Sunday, June 16, 2013

HapPy SkuLL

Hari ini gue lagi syenang pake motif tengkorak. Baju sama legging gue, tengkorak semua gambarnya. Harusnya, kalung gue juga tengkorak ye, cumaaaan, gue kagak punya, jadi ya seadanya apa yang dipake.^^

Tengkoraknya pake pita ciiin.^^
Gue termasuk cewek yang sebodo amat sama apa yang gue pake. Kalo gue pengen pake ya pake, terserah sama efek yang bakal ditimbulkan. Kek gue pake tu legging, rame banget kan, dan paha gue tuh liat, segede bage. Haduuh.. Tapi gue tetep pede jaya kemana2.>.<

Muka gue keliatan kinclong2 gitu ye. Sori sori to say i wanna say, gue bukan tipe kulit berminyak ye, cenderung kering pake banget malah. Naaah, buat mengantisipasinya, jadi kalo siang gitu, gue suka massage muka gue pake pure olive oil. Sotoy yeee. Jadinya begitu deh. Diajarin sama mba Agiel. Jadi dia sama temen2nya kan punya salon kecantikan, nah, tiap Selasa tuh dateng ke puskesmas tempat Bunda kerja buat praktek disana. Nah, gue kan ikutan eksis noh, trus ngeliat muka gue yang kek jeruk purut, dikasih taulah gue begitu. Sebenernya males juga siy, dasar gue kan suka yang instan2 ya, tapi yasudahlah, gue lakuin aja, eh, jadi kebiasaan deh.^^

9 comments:

  1. bagus kok biarpun motif tengkorak hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi.. aku getoo looh.^^ makasiiy mba Fanny..

      Delete
  2. untuk 'menyamarkan' ukuran paha yang kelihatan lebih gede, kamu pake heel yang tinggi. Lebih tinggi lebih kliatan langsing hahaha. Ane sih sering gituh, tapi ane ngga suka pake legging warna-warni. Mending polos aja sekalian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. harusnya ya Frey. wah, kalo aku syenang syekali tuh pake apa2 yang gonjrang ganjreng, rameee. hihi.. makasiiy Freeeey.>.<

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
    3. Aq tu sk bnget cwe pake legging,, suerrr

      Delete
  3. yess! heel. coba heel. aku suka heel ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi.. aku jugaa sukaaa. cumaaa berhubung ni body lagi keberatan, jadi pake yang flat2 aja deh. hohoh..

      Delete
  4. Salam knl..
    Nm fb nya apa yaa...

    ReplyDelete