Tuesday, June 4, 2013

It's abOut UtiN..

Jangan bosen ya kalo pas baca postingan gue, temanya Utin maning Utin maning. Hahaa.. Tu orang emang biang buat diomongin soalnya.^^
Semalem gue dikasih ini dong sama Utin. Nyontek punyanya itu tuh Ustadz Felix Siauw. 

 # Walaupun hanya lewat suara, itu cukup membuatku bahagia. Kuharap hal ini bukan pembenaran, juga bukan alasan. Tetapi jarak mengajarkan banyak kepadaku tentang kerinduan, juga pada waktu yang mendidik cintaku untuk sabar menanti. Untuk menghargai setiap waktu perjumpaan menjadi bernilai. Untuk menghias setiap kalimat yang aku untai. Agar ia jadi kebaikan ketika dirangkai. Lalu berusaha mengharamkan padamu kerasnya ucapan. Dan mewajibkan diriku pada dirimu sebaik-baik teladan. Engkau bukan hanya calon istri yang melahirkan anak-anakku. Engkau tanggung jawab dan amanahku, serta masa depanku.#

Terharu gue dapet kalimat2 itu dari Utin. Berasa gimana gitu. Makanya sekarang gue mantepin hati buat nungguin dia. Mungkin gue salah, kalo terbesit rasa buat nyari seseorang yang lain, istilahnya cadanganlah, jadi kalo misal Utin minggat lagi, gue ga patah hati amat. Tapii, egois ye gue kalo kek gitu. Guenya siy enak2 aja. Lha perasaan si cowoknya begimana? sok kecakepan banget kalo gue sok maenin perasaan cowok. Okey, silakan bilang gue bodoh mungkin ato terlalu naif, tapi emang itu pilihan gue. Apapun resikonya.
Ini nih, tersangka utama yang selalu buat galau.

Itu namanya si Chigo, kucing peliaraan pemilik pavillium yang ditempatin Utin. Haduuh, tu miong enak banget maen peluk cowok gue. Hey2, gue ceweknya aja kagak dipeluk siy, eh, si Chigo tiap dia pulang kantor ngusel aja. Cape deh.

Abis nonton bola tuh begitu bentuknya, Kek abis ditonjokin ye. Haduuh, kagak ada cakep2nya siy ya.T_T

Yang gue tau tentang Utin :
  1. Suka banget sama capcay dan sambel goreng kentang.
  2. Takut sama ular. Ebusyet cowok gue bener2 dah, beranian gue dong.
  3. Mayan ambisius orangnya.
  4. Sayang banget sama keluarganya. Terutama mamanya.
  5. Jarang bisa nolak apapun permintaan gue. Merdeka buat gue.^^
  6. Ga bisa terbuka sama gue. Padahal gue mah terbuka banget sama dia. Apa2 gue ceritain ke dia. Ga adil.^^
  7. Penyakitan. Hoho.. Maksudnya sering banget sakit. Sariawan, diare, demam, flu. Haduuh, dikit2 sakit.
  8. Suka banget sama bola. Secara di kipper siy kalo maen futsal.
  9. Ga doyan susu.
  10. Alergi sama udang.
  11. Jago ngegitar.
  12. Sabar.
  13. Ga bisa marah sama gue lebih dari sehari.
  14. Ga tahan dingin.
  15. Suka sama anak2.
Sekiaan yang gue tau tentang Utin. Masih amat sangat dangkal siy. Cuma, yasudahlahyah, mendingan ada yang gue tau daripada engga.

6 comments:

  1. he,,,he,,,bingung mau komentarnya urusan pribadi sih ini selamat memperjuangkan ikatan yang kamu yakini aja ya^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaa.. makasiiiy yaa. iyaa semangaaaaat.^^

      Delete
  2. oh itu toh si utin...boleh juga. semoga tetep langgeng ya.

    ReplyDelete
  3. cieee LDR ciyeeeee
    lebih gantengan aku kok...
    ini aku yg hubungan dalam kota saja kadang masih cek cok

    ReplyDelete
    Replies
    1. ciee cieeee jugaaaa ahoihoi..
      ebusyeet, pede bisa memperkuat tulang yaa. hahahaa.. damai2 brai.
      palagi aku ya yang nun jauh dimato. variasiii..

      Delete