Saturday, May 26, 2012

JaKaRta I'm CominG

Tar malem gue berangkat ke Jakarta. Emang uda jauh2 hari sebelumnya siy uda direncain mo kesana. Tujuan utamanya siy pengen maen ma Yayah Tutu. Kemaren dia pulang, tapi baru bentar ketemunya. Masih kangen gitu deh. Aheuuy.. Yaa syapa tau kan ya temen dia ada yang nyangkut gitu. Gue gebet dah. Hahaha.. Najizkah tujuan gue ini??^^
Uda gue woro2 tu sama si Abang Salmon juga. Kali aja dia ada waktu, bisa maen bareng deh.
O, iya, gue mo cerita, masa ya, semalem gue mimpi dikasih topi sama Bapak. Kasih duit gitu mendingan, lha ini topi. Yah, apapun itu, walopun dimimpi juga, tandanya Bapak sayang ma gue. Hehehe..
Jarang upload phutu ya sekarang. Lagi ga narsis ni gue. Tapi kemaren sempet narsis siy. Gue cekiprotin sekarang deh ya. 

Wah, love pink bangget deh gue. Sesuatu.^^ Keliatan kurusan ga gue?? Mmmm.. Engga ya. Yasudahlah, cuma turun sekilo. Mana ngefek ya. Tar, gue semangat buat menurunkan berat badan. Parah banget cemplonnya. Paling engga normal lah yah. Ihiiiy..^^

No comments:

Post a Comment