Thursday, May 31, 2012

PhoTo

Hari ini gue odhong banget coba. Masa ya, lemari duit kantor gue lupa gue kunci, dan kuncinya gue tinggal di dalemnya. Ooo my Gooooooood. Demi ape coba gue bisa o'on sampe begitu. Bukannya gue lebay. Tapi di dalem lemari ituh, tergantung hajat hidup orang banyak. Duit yang ga sedikit donk ya, duit kantor kok. Teruuuus, nota2. Aheeuy, untung Allah masih baik tu. Dan mentolerir kecerobohan gue. Hehehe.. Alhamdulillah, uda gue itung global semuanya, ga ada yang selisih, horeeee..
O, iya, gue terbitin ni photo2 cemplon gue kemaren pas di Jakarta. Hehhe.. Manusia udik di kota metropolitan.^^

proudly present.. musisi setengah udot.^^
hahah.. kek mba2 asisten rumah tangga ye.^^
lonsay si ibu rame bet tu. cuman kurang pedes buat gue.
liat paha gue, duileee, pentungan oi oi..
penampakan, sesuatu bangget.
orang kayaaaaa..
Cukup sekian photo2 cekiprotan gue. Maklum ya, pake kamera hape. Jadi kalo ditengah keremangan, aduhai deh gambarnya, ndak jelas BGT. Hehhe..

4 comments:

  1. Hihihihi... Lucuk cerita + gambarnya :D

    Aku juga ceroboh banget anaknya
    -_____-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. woaaa.. senangnya. moga terhibur yaa.^^

      Delete
  2. wah asik amat makannya itu..hiks..ngiler

    ReplyDelete
    Replies
    1. ni mba ada ember buat nampung tu iler. wkwkwk.. becanda mba.^^

      Delete