Sunday, May 27, 2012

TodAy

Gue uda nyampe di Jakarta loh. Alhamdulillah lancar banget perjalanan semalem. Nyampe terminal Lebak Bulus jam setengah 5 pagi loh. Gue ngendep aja tu di mushola Al-Ikhlas sampai nunggu si Yayah jemput. Wah, semalem najiz banget tu si Ujang, checker di RM Sari Rasa. Gue kan ketemu sama crew2 Nusantara Getas ya, wajar donk kalo gue salaman sama mereka. Pas itu ketemu sama Pak Noryanto. Eh, langsung yang nyolot gitu dia. Asli najiz banget deh. Ga ada sopan2nya. Bilang gini donk, " Kamu apanya Pak Noryanto?" Halloooo siape lo? Berani nanya gitu ke gue. Yang gue gedegnya tu ya, pertanyaan kek gitu ga bangget lah yah diomongin. Mana kasar gitu nadanya. Sakit kali tu manusia satu. Kenapa ga dibuang aja siy manusia kek gitu. Adoooh, coba kalo misal penumpang langganan yang digituin, bisa2 langsung ke Pak Bos tau rasa dia. Masih sebel banget gue sama tu si Ujang kamseupay. Gue jawab aja gue karyawan Nusantara, ga usah negative thingking gitu deh. Langsung dia yang ketawa2 gimana gitu. Ga pernah baik emang tu si manusia satu. Aduuuh, untung ga mempengaruhi mud gue.
Pagi ini gue diajakin Yayah sarapan lonsay alias lontong sayur. Busyet deh ya, perjuangan banget, mesti jalan mayan jauh, teruuus naek turun jembatan penyebrangan. Abis mam langsung laper lagi gue. Hahha..
Rencananya kita mo ke Seaworld. Tapi tau deh, tu si Yayah sibuk akustikan sama gitarnya, dari pagi2 buta tu uda kek gitu. Musisi level menengah. Hhahaha..
Uda sempet photo2 tadi, tapi gue odhong ga bawa kabel data ato card reader, ga bisa gue pamerin deh. Hihihi.. Yasudahlahyah, tar lanjut lagi ngeblognya, mo jeng2 naek busway kemane2. Aheeuy..

2 comments:

  1. wah lonsay itu lontong sayur ya. hehehe. bisa aja buat singkatan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. asal ngejeplak aja itu mba.^^

      Delete