Sunday, June 24, 2012

JiJaY BanGGeT deH

O my God. Hari ini gue sebel banget. Tanya donk kenapa gue sebel. Hoho..  Hmm.. Gue kan mayan suka pipis ya. Pengaruh banyak minum kali. Nah, kamar mandi di kantor gue kan di luar. Maksudnya tu ga gabung gitu sama ruangan gue. Perasaan pagi2 tu masih bersih, soalnya uda di bersihin sama mas Obey.  Eh, siang2 gue balik lagi nengok, busyet dah, sumpah deh, tissue bertebaran dimana2. Bukannya gue lebay ya, cuman, busyet dah, cewek jorok banget ya. Padahal kan uda ada tong sampah. Ga bisa apa buang sampah di tempatnya. Ya, toilet emang tempat buang sampah, cuma buat tubuh kita, bukan berarti bisa jadi tempat sampah buat yang lainnya kan. Aduh, sebel deh. Lagian mas Obey kan cuma bersihinnya pagi doank. Setelah itu, gantian kita lah yang jadi pengguna yang jaga kebersihan. Langsung ngomel2 tu gue. Gue percaya, temen2 gue ga sejorok itu, dan mungkin ini tu kelakuan para penumpang deh. Bodo deh gue uda berburuk sangka. Dan ini yang parah bangget. Kadang suka ada yang buang pembalut sembarangan. O my God. Gilaaaaaa. Paraah lewat deh tu joroknya. Itu kan sampah yang menurut gue pribadi banget. Seengganya dibuang di tempatnya lah. Ini engga kok. Di tempel di pintu kamar mandi. Najiz banget deh tu cewek yang ngelakuin itu. Mana sialnya lagi, gue yang nemuin hal menajizkan seperti itu. Ngimpi apa gitu gue malemnya. Hadeeeuh. Maaf ya. Kalo rada2 jijay postingan gue hari ini. Abiznya sebel bangget gue. Sejorok2nya gue, ga gitu2 amat deh. Huhuhuuuuuu.. Sebel sebel sebel..

No comments:

Post a Comment