Thursday, June 21, 2012

SomeOnE

Seseorang yang masih mengganjal di hati saya adalah kamu. Saya paham, ini bukan cinta, ini bukan kerinduan, ini juga bukan sebuah penantian. Ini hanya sebuah ketidakpastian yang saya sendiri tidak bisa mengerti makna apa yang ada dibaliknya. Saya ingin bertemu kamu. Cukup sekali, cukup sekejap. Saya hanya ingin bertanya kenapa? Sudah, itu saja. Saya tidak butuh banyak kata, saya juga tidak butuh banyak alasan yang bisa membuat kamu meluangkan waktumu lebih banyak untuk saya. Saya tidak mau membuat wanita disamping kamu sekedar berpikir atau bertanya siapa saya. Karena saya bukan siapa2. Karena saya hanya ingin beratatap muka, sekali dan sekejap saja.
Kamu seperti duri dalam hati saya. Semakin lama saya membiarkannya, bisa membusuk hati saya. Semakin saya berusaha mencabutnya, terasa sedikit sakit, tapi saya rasa, itu akan membuat hati saya lebih nyaman. Saya tahu, saya harus menyelesaikannya. Kita harus menyelesaikannya. Tapi apa kamu setuju dengan pemikiran saya? Saya dan kamu selalu berbeda dalam memakna. Yasudahlah, yang penting, kita sudah bahagia dengan hidup kita masing2 yang membuat kita sadar bahwa kita harus jalan dengan arah yang berbeda.

2 comments: