Sunday, June 17, 2012

KamU

Kamu
By Ayie Kasturi Putri

Mimpiku mungkin sudah terbang tinggi
Dan aku tak mampu tuk menggapainya kembali
Anganku mungkin sudah menjauh pergi
Dan aku tak sanggup tuk berlari mencari
Tapi..
Ku rasa bahagia
Selalu ada disana
Dirimu yang buatku sempurna sebagai wanita
Ku rasa berarti
Selalu ada di sisi
Dirimu yang buatku berseri bagai pelangi


Masih tetep kekeuh ni gue buat berpuisi ria. Hehehe.. Jangan bosen ya. Masih banyak kumpulan puisi gue yang dengan pedenya bakal gue postingin disini.^^
Sambil nonton badminton ni. Tapi sayang kalah. Yasudahlahyah, yang penting uda semangat maen. Uda mayan buat seru sampe yang nonton pada treak2 gemes. Hoho..
O, iye. Ngomong2 soal badminton. O my God, gue demen bangget sama Hendra Setiawan. Aduh, gimana ya. Kalo liat dia tu, huhuu, aaaah, ga bisa diungkapin dengan kata2 deh. Tipe Piyo2 gue bangget tu. Ni ya, gue kan suka jijay gitu kalo liat cowok pake kalung, apalagi yang berbau emas, aduh, nehi deh buat gue. Hendra kan ga pake ya. Kalo mata gue ga sliwer siy. O my o my o my. Hendra tu ga ganteng, malah biasa aja. Tapi gue suka bangget. Apalagi lengannya. Gue suka bangget.
Ga tau kenapa, gue tuh lebih terpesona sama lengan cowok daripada anggota badan yang lain. Dan Hendra punya lengan yang menurut gue bagus banget. Gue juga ga tau, lengan yang bagus menurut gue tu yang gimana. Tapi yang pasti, begitu gue liat, bawaannya pengen gue tubit2. Hihi.. Woaaaa.. Gimana kalo dipeluk pake lengan kek gitu ya. Aheeeuy, najiz bangget ga tu khayalan gue.^^
Kalo di kantor, yang punya lengan bagus tu si Sembeb. Asli, gue terpesona banget. Suka gue tubitin tu. Tapi sekarang ga berani sering2, takut digampar istri tercintanya. Wakakaka.. Hari ini dia kan ulang tahun. Yang ke-28. Uda tuir oi oi oi. Aheuy, berasa muda gue. Hihi.. Hari ini juga Bapak ulang tahun. Kembaran tu sama si Sembeb. Beda umur aja. Mudah2an Allah ngasih berkah deh buat mereka berdua. Amiin.

No comments:

Post a Comment