Friday, May 17, 2013

He's tHat i wanT

Semalem gue mimpi aneh. Sesuatu banget pokoknya. Intinya kok ya gue pengen curhat2an sama si Utin tar malem. Yang pasti tentang hubungan kita yang yaaaaa gitu deh, samaaaar.^^
Ya terserah kalo dibilang gue ga percaya sama Utin, padahal gue juga uda dikasih cincin tanda pengikat kita. Masalahnya uda sering banget Utin alpa dari semua janjinya. Dan ga mungkin kan ya gue nunggu lebih dari ini. Secara umur uda 24, okey, itu masih, yaah belom tuwir2 amat ya, cuma gue ga mau kalo hidup gue harus selalu nunggu nunggu dan nunggu, sedangkan yang ditungguin aja sesuatu begitu. Okay, lebih baik menunggu untuk sesuatu yang baik, daripada buru2, ternyata salah, tapiii iya kalo baik, kalo ternyata sia2 juga ujungnya? Hiyaaaaaa, gubraaag.
Walaaaa, curhatan lebay gue iniih. Yasudahlahyah.. O, iye, mimpi gue semalem, tuh Utin jalan terus ke depan, ningalin gue. Gue panggil2, tetep aja tuh jalan terus. Dikira gue setan kali ye ga keliatan. Hoho..
Yasudahlah, pusing gue kalo mikirin kelanjutan hubungan gue sama si Utin. tau deh lah. Kalo bisa diperjuangin ya gue perjuangin sampai gue cape, kalo uda ga bisa yaudah, gue lepasin aja kali ye dia.T_T
Tentang Utin:
1. Dia ga pernah bentak gue. Sekalipun dia marahnya kek apa. Sekali bentak gue, lo gue end. Hahahaa..
2. Dia sering ngalah dibanding gue yang ngalah ke dia. Secara model2 kek gue kan kepala batu ya, susah kalo uda mau.
3. Dia ga pernah bisa ngambek lama ma gue. Ada juga ganti gue yang ngambekin dia. Rasain lo. Tar ujungnya dia yang minta maaf ke gue.>.<
4. Dia ga sungkan bilang maaf, walopun salahnya kapan, maafnya kapan, seenganya dia mau ngakuin lah salahnya apa.
5. Dia selalu nurutin apa yang gue minta. Ga selalu siy, cuma seringnya. Gubrag, sama aja ya. Intinya gitu deh. Sampe2 pas jaman masih kuliah, "Jangan salahin aku ya kalo aku makin cungkring gara2 dipalakin Dut mulu siy." Hmm.. Mana ada cewek yang betah sama cowok yang perhitungan. Iya ga??^^
6. Dia bisa buat gue ga jaim. Lepas banget deh sama dia. Mo ngapain juga, uda seenak2 gue. Ga ada yang dimanis2in, dibaik2in, apa adanya gue deh.
7. Dia bisa buat gue tertawa dan nangis dalam waktu yang bersamaan. Ihiiiy, lebay banget ga tuh kata2 gue.
8. Dia selalu maafin gue. Walopun mungkin apa yang gue lakuin, gue omongin nyakitin hati dia.
9. Dia selalu buat gue nyaman ada di deket dia. Kecarian kalo dia ngilang. Dan mendadak stress kalo dia ninggalin gue. Leboooy..
10. Dia romantis. Gue suka cowok romantis. Yang ga malu ngomong sayang, yang ga malu romantis2an.
Teruuus apalagi yaa. Hmmm.. Uda ah, tar melambung dia kalo baca. Haha.. Tapiii satu kebiasan dia yang buat gue sebeelnya mampus2an. Dia itu suka ingkaaaar janjiiiiii. Ituuh, yang buat mikir seribu kali, apa dia bener pilihan yang tepat. Hoohoo.. Aduuh, ngomong berat ni ceritanya. Keknya kok gue ngebet gitu ye. Masalahnya beginih, kalo iya ya iya, kalo engga ya lepasin. Jangan iya tapi ga ada tindakan, ato engga tapi kok ga mau ngelepasin. Nah loh.

8 comments:

  1. 1st impression aku kalo mo deket sama cowo, adalah nyaman. bis itu, jujur. baru deh, aku seneng 'jalan' ma tu cowo.

    kalo ingkar janji, termasuk ga jujur ato sebenernya ada hal 'urgensi' yang harus dilakukan jadinya ga bisa nepatin janji?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenernya jujurnya itu loh mba yang dipertanyakan. misal janji mau begini, eh ga jadi, ga tau deh kenapa2nya, dan bilangnya itu setelah mayan lama, intinya tetep ngasih penjelasan siy, cuma percuma aja orang uda terlanjur sakit hati.>.<
      buat aku siy tetep aja ga jujur mba, seenganya kalo memang ga bisa kan bisa ngasih penjelasan saat itu juga, kalo dia, haduuh, lamaaaaaaa baru deh ngomong. gubraag banget deh.

      Delete
  2. kalo dia ga jelas, cari lain aja Ayi. kadang ada cowok yg takut pada komitmen

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu dia mba, bingung juga akunya, kalo takut berkomitmen trus artinya ngasih cincin yang kata dia bukti keseriusan dia ma aku. huaaa sediih deh..

      Delete
  3. hmmmm gimana ya...aye pen komentar tapi takut dibilang sotoy >___< tapi gapapa kali ya hehehe.

    biasanya sih kalo seseorang itu menganggap orang lain itu penting...dia akan cari seribu satu cara untuk menyenangkannya, minimal dia ngga pasif lah. Tapi kalo seperti yang kamu bilang di atas, kok dianya kek pasif gituh ya? saking nganggap kamu ngga pentingnya sampe-sampe janji itu dilupain aja dan bahkan dia ngga mau repot2 kasih penjelasan. Ini pertimbangan buat kamu pikirin aja sih.

    Sebenarnya, kamu ngga usah nanya ke kita-kita pun, jauh di lubuk hati kamu, pasti udah ada jawabannya kan? Coba dengarkan lagi deh isi hati kamu daripada ke depannya kamu ngga tenang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya juga siy, cuma ga tau kenapa kok aku selalu maafin dia, balik lagi ke dia, dan itu uda berlangsung lumayan lama, 5 taunan lebih. hohoho..
      haduuh, finalnya november ini deh jadinya gimana. Sekarang dia kan di Jepang Frey, nah nov ini pulang. tar ditanyain kelanjutannya gmn. Makasiiy ya..

      Delete
    2. yie, jangan karena uda 5 tahun trus sayang buat ambil keputusan.
      believe or no, aku lepasin yang 6 tahun sama aku, karena dia takut komitmen, dan sekarang nikah sama oom, yang dari awal kenal uda married oriented. *curcol deh gw*

      intinya, jangan biarkan sepanjang hidupmu berakhir dengan penyesalan. lebih baik kehilangan 6 tahun dengan orang yang salah kemudian bertemu dengan orang yang benar. dari pada seumur hidup sama orang yang salah?

      Delete
    3. wuiiih, langsung deg gitu aku mba bacanya, makasiiih mba Sonnakuuu. peluk peluk peluk. beneran deh. ini kesempatan terakhir buat Utin buktiin seriusnya ke aku. November mba. kalo ingkar lagi. okey mba, aku lepasin.^^

      Delete