Saturday, June 29, 2013

MeniKmati NikmAt

Kadang pernah ga kepikiran kalo sebenernya kita itu ga menikmati nikmat yang uda Tuhan berikan ke kita. Gimana ya ngomongnya, aduh mulai bingung deh gue jabarinnya. Kek gini aja deh, seperti, kadang begitu gue buka postingan blog gue, kok ga ada yang komen ya, waduh, yang liat blog gue kok ga ada ya, berarti blog gue ga asyik nih, ga menarik. Gue uda mulai ngelupain kenikmatan ngeblog itu sendiri. Harusnya kan gue ga peduli, mo ada yang baca kek, mo kagak, mo ada yang komen kek, mo kagak, yang penting gue suka, gue asyik sama dunia gue sendiri, gue lega bisa nulis semua unek2 gue, semua cerita2 yang mungkin kalo misal gue baca ulang, gue bakalan tengsin setengah mampus, kok bisaaa gue nulis kek gitu, ga penting. Tapi yasudahlah, justru itu indahnya. Pembelaan.
Hidup gue juga keknya sama deh kek ngeblog. Sekarang keknya gue ga bisa gitu nikmati hidup. Terlalu berambisi buat segala sesuatu. Terlalu peduli dengan penilaian orang, terlalu ribet dengan pencapaian dia mata orang lain. Pengen ini lah, pengen itulah. Bagus siy, punya ambisi buat maju. Cuma kok gue ngerasa mulai ga nyaman ya. Bukannya gue ga mau maju. Tapi membebani otak gue yang uda berat dengan tetek bengek keinginan kemauan yang ga ada polnya ini kok sesuatu gitu ya rasanya. Kek ga ada syukurnya gitu, uda dikasih Tuhan ini, masih minta itu, uda dikasih juga minta yang macem2 lagi. Berasa cape gitu. Bukannya gue sok ga butuh pemberian Tuhan ato apa, cuma gue pengen aja gitu menikmati nikmat yang uda Tuhan kasih ke gue. Ga cuma minta, begitu dikasih minta yang lebih lagi, lebih dan lebih. Kek ga ada syukurnya gitu. Mungkin orang yang kebetulan baca postingan gue ini bakalan komen walopun dalam hati, aduh, ni orang uda konslet apa gimana ya otaknya. Ada2 aja, naif banget. Ah pokoknya gitu deh, tuh kan gue uda mulai meracau tentang pikiran orang ke gue yang padahal belom tentu begitu. Tau deh tau deh.
Aduh, postingan gue kali ini sesuatu banget ye. Anggep aja gue lagi galau di malem minggu inih, jadinya ngelantur kemana2. Oke, baiklah, yasudahlah, yuk markitiii..

4 comments:

  1. ALLAH itu maha pengasih dan penyayang...apapun yang diminta hamba-NYA akan dipenuhi sesuai dengan kebutuhan hamba-NYA...., yang jadi persoalan adalah terkadang hamba-NYA lupa untuk bersyukur atas segala nikmat yang diperolehnya....salam :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa, Allah selalu memberikan apa yang kita butuhkan, bukan yang kita inginkan, salaaaam juga bang.^^

      Delete