Monday, December 23, 2013

Him..

Udah dari kemaren sih sebenernya gue keinget sama dia yang tidak boleh disebutkan namanya. Gila ga sih kalo tiba-tiba gue kangen sama dia. Walopun seharusnya, ngebayangin dia aja ga boleh. Dia seseorang yang cukup singkat hadir di hidup gue, seseorang yang pernah buat gue galau setengah mampus, yang buat tangan gue gemeteran, dan rasanyaa mau pingsan setiap kali ketemu, yang buat gue keringetan walopun itu di dalam AC, yang buat gue bisa salah tingkah dan buat gue kek orang bego yang gampang bingungan. Dan temen-temen gue bilang kalo itulah cinta. Cinta? Gue aja ga ngerti apa itu cinta. Tapi kayaknya kalo cinta terlalu tinggi deh buat gue. Yaudah, gue simpulkan gue suka sama dia. 
Tadinya gue risih sih sama semua yang dia lakuin ke gue. Dan gue kena batunya, sekarang gue baru sadar kalo orang seperti dia yang nganggep gue cukup berarti dan mempunyai tempat di hatinya. Dia selalu nepatin janjinya, dia bilang dateng, dia dateng, dan dia bilang ini terakhir kali kita ketemu, dan itu juga akhir dari pertemuan kita.
Lo tau ga sih kalo sekarang gue kebayang pelukan dia. Gue suka banget dipeluk, dan gue suka banget dipeluk dia, gue suka wanginya, gue suka lengannya, karena mungkin aneh, tapi gue suka cowok pertama matanya, kedua lengannya, ketiga alisnya. Dan itu cuma gue yang tau gimana, karena susah juga diungkapin pake kata2.
Dia yang pernah ngusap air mata gue, yang bertanya, terus kamu maunya gimanaa. Dia yang gue tau, galak banget kalo sama gue, sama yang laen engga soalnya. Dia yang selalu kecarian kalo gue tiba2 ngilang. Aku tuh khawatir tau, sekarang semua nomer hape kamu, fesbuk, email, whatsap, twitter, kasih tau aku semua. Jadi kalo bbm eror aku bisa hubungin nomer yang lain.
Dia yang pas gue ngambek dan ga mau ngebalesin atau jawab telponnya yang langsung sms dan itu ga pake kira2 yang isinya cuma minta maaf, nanyain mau aku kaya gimana, dan itu ga cuma puluhan, tapi gue masih inget, sampe hampr dua ratus sms. Dulu gue cuma bilang, ni orang apaan sih, tapi sekarang gue tau, kalo itu berarti gue cukup berarti di hati dia. Gue punya tempat yang cukup spesial di hatinya. 
Dia yang sebel kalo gue ninggalin dia dan malah asyik nemenin temen gue. Ya iyalah, gue juga sebel kalo digituin, tapi gue ga cukup tau dan sadar diri saat itu.
Huaaaaaa... Gue mau dia, eh, engga ding, ga boleh soalnya, gue pengen suatu saat nanti ada seseorang yang nempatin gue di tempat yang spesial di hatinya, yang nganggep gue berarti dan pantas untuk diperjuangkan. Yang selalu nepatin janjinya karena itu bukti kalo dia sungguh2, dan ga rela kalo ngeliat gue sedih ato kecewa. Egois memang, karena selalu gue yang minta, tanpa cukup memberi. Mungkin itu juga kali ya yang buat gue akhirnya kena batunya. Hikshikshiks..
Huaaaaaa, gue pengen dipeluuuuuk, yaudah deh si momo aja deh yang gue peluk. Wakakakaaa.. Gubraaak..


2 comments:

  1. "Udah dari kemaren sih sebenernya gue keinget sama dia yang tidak boleh disebutkan namanya"

    ini ceritanya lagi kangen sama Lord Voldemort ya?

    ReplyDelete
  2. Hahhahaha hampiiir sepertiii ituh, tapiii gantengan dia menurut akuh. Wkwkkw.

    ReplyDelete