Friday, July 20, 2012

GembiRa RiA

Har ini hari penuh berkah deh pokoknya. Seneng banget. Banyak traktiran dimana2. Pagi2 dateng, uda yang banyak makanan aja kantor. Aheuy, siangnya dikit, ditraktir es campur, siang banget, ditraktir lagi, eh ini sore2 begini diajakin Papi makan. Busyet dah. Genthong satu beraksi deh. Hehe..
O, iya. Semalem gue ma anak2 kantor liat Dandangan. Rameeee banget. Ampe susah gerak, susah napas, berasa kurang oksigen deh. Tapi seneng, bisa seru2an bareng. Formasinya tetep sama. Gue sama Kakak Iwan jadi obat nyamuknya si Sembeb. Dulu masih jaman pacaran gitu, eh, sekarang uda nikah, tetep gitu juga. Nasib2.^^
Gue cekiprotin tu photo2 gue. Pake kerudung loh. Hoho.. Mentang2 mo puasa. Yasudahlah, namanya juga usaha. Btw2, baju gue full colour gitu ye.
 
Proudly present, anak2 Gepeto. Dari yang pake jaket unyu ya, itu namanya si Kakak Erwin, yang mangap lebar banget si Dako, yang pake kaos merah Kakak Iwan, yang pake kaos putih  si Sembeb, yang pake ijo2 istrinya si Sembeb, mba Sufa.^^
Kalo yang pake krudung pink, baju pelangi, ya pasti sayaaaa. Hahaha.. Disana kan rame banget ya, kata si Kakak Iwan, tenang aja. Ga bakal ilang. Gampang ngetarainnya, yang pake bajunya rame pokoknya. Hahha.. Bener juga.^^
Kenyang banget tu gue dari semalem. Sebelum berangkat, Ibu nyuruh gue mam, hayuk. Abis itu si Sembeb, ngajakin mam, hayuk lagi. Eh, masih nampung juga ni perut. Si Dako ngajakin mam lagi, hayuk dah. Gue jabanin. Dan terakhir, malem2 beli es campur. Eh, lah dhalah, masih muat juga. Bener2 kelewat rakus ni gue. Mumpung belom puasa kali ya. Dan akibat itu, pipi gue semakin tembem, badan gue melebar kemana2, dan sekarang bobot gue jadi berat banget. Malu gue ngomongnya. Moga2, tar abis Lebaran, badan gue kurusan lagi deh. Amiin. Yang penting hepi.^^

No comments:

Post a Comment