Tuesday, July 31, 2012

HiDuP ini SinGkaT

Nyadar ga siy kalo hidup ini tu cepeeet banget. Rasanya kemaren abis Lebaran, eh, ini mo Lebaran lagi. Umur tu uda yang tuwiir banget. Tapi kelakuan masih berasa ABG. Hahha.. Mungkin gara2 gue menikmati hidup kali ya makanya berasa cepet. Aheeuy.. Lha coba pikir deh, kalo kita ngejalaninya ogah2an, aduh, berasa lama banget pasti. Ni ya, kek puasa gini. Coba kalo gue ngebo mulu, ga ada kegiatan, bedug maghrib tu yang lamaaa banget. Liatin jam mulu. Pengen gue pukul sendiri deh tu bedug rasanya. Eh, uda berhasil nyampe bedug, ganti waktu berasa cepet banget, ujug2 uda sahur lagi.^^
Salah satu yang membangkitkan mud gue dan buat waktu jadi cepet banget itu ya phutu2. Hihi.. Tetep narziz ya ceritanya.

Tempat yang sama, gaya yang sama, manusia2 yang sama. Hehhe.. Kalo dikantor, banyak yang mau jadi photograper gue. Kalo dirumah, si Mandhung ogah2an. Kalo ma temen2 gue, ujung2nya gue malah yang disuruh photoin. Hadeeuuh, jadi jangan bosen ya liat gue narsis yang sama. Hoho..
O, iya. Semalem si Tepin ga mau diajakin pulang sama mamanya. Tau deh tu bocah, nangis mulu. Tadinya uda mau diajakin pulang. Terus ga mau dipakein pampers sama maknya. Eh, dimarahin kan. Langsung deh tu bocah tuit ngambek. Dibawalah ke rumah lagi. Mesti drama dulu deh buat ngediemin dia. Hadeeuh2..
Kata si Ibu yang notabene uda berpengalaman, anak tu pasti tau kalo maknya ada masalah. Soalnya belom banyak dosa, jadinya masih peka banget. Hmm.. Mungkin tu bocah rewel mulu gara2 maknya ada masalah kali ya. Terutama di kantornya. Secara, dia kan dosen, ngerangkep jadi wakil direktur di kampus, ngerangkep jadi bendahara. Hadeeuh, coba gue, bisa njeblug tu otak. Hehhe.. Mba gue yang satu ituh emang orangnya ga bisa nyante. Khawatiran mulu. Coba dibawa enjoy aja kek gue. Ga pusing2 amat kan dia. Hehehe.. Hidup ini kan singkat. Dinikmati aja. Adanya apa. Apa adanya. Betul ga??^^

4 comments:

  1. menikmati hidup itu boleh, tapi mempertangung-jawabkan hidup dengan mengisinya dengan kegiatan yang positif juga penting. Ya have a nice day aja :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju2. siap2 laksanakan komandan. hohoo..

      Delete
  2. gubraak..beneran narsis abis nih. hhihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. narziz tu bisa buat mud aku naek kok mba. hehehe..

      Delete