Tuesday, July 10, 2012

KesamPean JuGa

Hadeeuh, akhirnya bisa ngeblog juga gue. Kangeeen banget rasanya. Gara2 liburan ni. Tiket jadi yang rame banget. Penumpang hilir mudik silih berganti. Telpon berdering2 ga ada diemnya. Gimana gue bisa ngeblog coba. Nyampe rumah juga uda yang tepar banget. Capenya ampun2an. Mendadak jadi putri tidur gue. Ada waktu dikit langsung nemplok bantal, nyungsep. Waktu buat tidur tu jadi berharga banget. Yasudahlah, dinikmati aja deh. Yang penting sekarang gue bisa ngeblog juga kan akhirnya. Uda ketinggalan banyak banget pasti ni.^^
O, iya. Nusantara kan buka pool lagi ya di daerah Tugu Semarang. Baguuus banget tempatnya. Keren abiz. Kalah sama pusat. Aduh, kadang gue heran deh. Dimana-mana ya, kantor pusat itu kan yang paling bagus. Paling yahud. Eh, khusus di Nusantara, yang namanya pusat ituh, jadi kek anak tiri. Aneh ga tu. Uda berapa kali coba gue ngomong kek gini. Ah, tau deh. Ga boleh ngiri sama apapun dan siapapun karena Tuhan uda ngasih jatah-Nya masing2. Itu kata Ibu gue.^^
Gue ni cekiprotin tempatnya.
Liat donk bentuk gue. Kuceeeel banget. Bayangin, abiz dari kantor, langsung capcuz kesana. Mana jalannya macet. Hihi.. Penggerutu banget ni gue ceritanya.^^
Dan hari ini, aduuuh, ampun deh. Banyak manusia yang aserese. Mana gue lagi sensi tingkat tinggi. Kena santap gue semua deh tu. Hihi.. Gue sadar sodara2, kalo gue punya tingkat kegalakan yang tiada tara. Maka dari ituh, maafkan sayah yah.^^

4 comments:

  1. Replies
    1. hikshikshiks.. terharu banget aku mba dibilang tetep cantik. hihi..

      Delete
  2. Replies
    1. maknyoz banget maz. dijamin pengen lagi lagi daaaan lagi. hihi..

      Delete