Friday, July 27, 2012

JumAt CeRia

Hari Jum'at biasanya kantor kan yang riweuh banget. Tumben loh, hari ini, adem2 aja. Jadiiiii, gue bisa narsis deh. Dan ternyata sindrom narsis itu ga gue doank yang punya. Tapi mewabah ke laennya. Hahaha.. Cekiprot ya.^^


Itu baju hasil karya gue loh. Harusnya ga pake cardigan. Berhubung lengan gue lagi kek pentungan pos ronda. Yaudah deh, gue samarin aja pake item2. Malu gue. Hehehe.. O, iya. Pumps dari Bapak Utin eksis nampang terus tu di postingan gue. Hehehe..


Kenalin tu personil Gepeto Ceria. Aheuy.. Pada eksis semua kan. Mana si Papi ikutan juga lagi. Hahahaa.. Ah, ni si Mama Rombeng kagak kompak. Ga pake seragam kebesaran. Malah unyu ceria dia. Aduh, cape deh.


Tiga Rombeng agaaaaaain. Kenarsisan kita emang tiada lawan deh. Liat tu si Bakbok, cemplon banget. Senangnya hatiku, masih ada yang kelewat cemplon daripada gue. Ihiiiy..
Tar kalo gue uda langsingan ni, gue photoin deh hasil karya gue tanpa harus pake cardigan. Jadi mba umbar gue tar. Lengannya kemana2. Hihi.. Tungguin ya. Mmmmm.. Sebulan lagi deh gue langsing. Ngarep ngarep ngarep. Tiap hari keluarga gue kan nimbang berat badan ya. Perasaan cuma gue aja coba yang ga turun. Si Bapak turun 5 kilo, si Mandhung juga 5 kilo, si Ibu turun 2 kilo. Gue? Blas. Ga turun sama sekali. Tambah berat iya. Gimana coba tu. Walah, ada yang salah ni sama tubuh gue. Ya iyalah, secara abis sahur, yang laen mah pada nunggu Subuh ya. Kalo gue, langsung nyungsep deh. Hehe.. Mungkin itu kali ya penyebabnya. Kebanyakan magabut ni idup gue. Yasudahlah, dinikmati aja. Hohoho..

2 comments: