Tuesday, July 24, 2012

ManA dimaNa, maNa JoDoh saYa ^^

Gue lupa, gue uda pernah cerita belom ya. Ah, bodo deh. Gue ceritain lagi gpp ya.^^
Ada temen gue tu ya, yang demen banget kalo sms tu nanyain, gue kok belom punya cowok ya. Lha, mana gue tau. Pertama2 sms kek gitu, gue masih yang sabar aja. Tar juga dateng sendiri, gue jawabin gitu donk. Lama2 keseringan di sms gitu, sebel ga sebel juga siy gue. Kagak gue balezin deh akhirnya. Hoho.. Jahatnya saya. Ya abisnya gimana donk. Ga usah pake lebay kali masalah gituan. Kek seumur idup jomblo mulu siy dia. Perasaan baru jadi jomblo juga kemaren2. Malahan ni ya, kalo diitung2 seringan ganti pacar dia daripada gue.^^
Si Biby aja ni, yang mayan lama jomblo, ga ambil pusing tuh masalah begituan. Hadeeuh.. Okey. Kadang pas lagi sepi gitu, lagi ngendep sendirian di rumah, kita tu ngerasa enak kali ya kalo kita punya cowok. Bisa diajakin smsan, telplon2an, curhat2an, sayang2an. Gue juga kadang ngerasa gitu. Dan kalo boleh sotoy, mungkin semua cewek yang lagi jomblo kali ya. Tapi kalo emang belom saatnya kita punya cowok, bisa apa kita. Masa mau maksa. Terus ngobral gitu. Aduuh, ga banget deh. Gue yakin kok, Tuhan tu amat sangat tau, kapan saat yang tepat buat kita punya cowok. Saat kita butuh, bukan saat kita ingin. Lagian juga so what gitu kalo jomblo. Sekarang gini deh, kita mikir enaknya aja. Kalo kita punya cowok, belom tentu kita bisa ketawa haha hihi bareng sahabat2 kita, pasti kita lebih milih nemplok mulu sama cowok kita. Terus ya, waktu kita pasti lebih banyak diabisin di kamar kalo dirumah, ngapain sodara2? Ya telpon2an, smsan sama cowok tercinta. Kalo kita jomblo kan, kita bisa ngumpul bareng sama keluarga di ruang tivi, nonton bareng, ngapa2in bareng.^^
Jodoh tu uda diatur sama Allah, dan itu rahasia. Kalo ga ketemu di dunia, ya akhirat. Cuma semua orang pasti pengennya ketemu jodohnya di dunia kan ya. Gue juga gitu. Hihi.. Tapi gimana kita tau dia jodoh kita ya? Eh, iya, kata Bunda Vivi, Tuhan pasti ngasih pengetahuannya ke kita, sesuai kemampuan kita. Kalo kita mikirnya kek anak TK, ya Tuhan pasti ngasih taunya kek cara berpikir anak TK. Yippiiii.. Dimana ya jodoh gue? Hahha.. Moga aja jodoh gue sesuai dengan khayalan gue, sesuai mau gue, amiin yaa rabb. Ngarep nampol deh gue untuk yang satu ini.^^ Moga2 aja jodoh gue cepet dateng. AMIIN AMIIN AMIIN.

No comments:

Post a Comment