Wednesday, July 25, 2012

Mas GanTenG YanG GaLak ^^

Sebelumnya gue kenalin dulu pesonil Tiga Rombeng. Aheuy.. Kenapa rombeng? Karena mulut kita yang suka asal mangap kek kaleng rombeng. Hahaha..
Dari kiri kek kanan yup. Rombeng 1, Rombeng 2, Rombeng 3.^^ Maaf photonya burem, efek dari muka kita kali ya.
Kemaren siang, ada penumpang mo ke Jakarta, Rawamangun. Kebetulan nanyanya kek gue (Rombeng 3). Pake curhat lagi. Saya pake nyari lewat Google loh mba alamat sini. Mana lemot lagi. Terus gue yang, emang ga tau mas Nusantara tu disini. Engga tau mba, saya bukan orang sini soalnya. Yasudahlah.. Terus si mas itu telpon2an. Nah, Rombeng 2 ni yang beraksi. surat2an donk kita. Intinya masnya ganteng gitu deh. Hmm.. Ganteng siy. Kek Rahmadi SH. Itu yang di pilm Tukang Bubur Naik Haji. Badannya kek gitu. Cuma mudaan masnya. Dari hasil musyawarah antar Rombeng, kita panggillah si mas ganteng itu, Rahmadi SH. Hoho..
Lanjut cerita ya. Akhirnya Rahmadi SH selese telpon2an. Dia nanya ke gue nomer telpon kantor. Gue kasih kan tu. Eh, dia nyoba telpon. Ga bisa mba. Hmm.. Ni Rahmadi SH, kan tau gue lagi online, ya busy lah, ga bisa ditelpon. Gue selese phone2an, dia telpon, gue angkat kan, dodolnya lagi, uda bisa ya mba. Walah dalah, padahal gue di depannya. Cuma dipisahin meja sama komputer. Yasudahlah..
Uda pergi donk dia. Tiga Rombeng langsung cuap2 deh. Intinya tetep sama, Rahmadi SH ganteng. Belom tau namanya tu kita. Nah, tiba2 ada telpon nyariin gue. Kebetulan gue langsung yang angkat. Mba Ayienya ada mba. Iya pak saya sendiri. Mba ini saya Hendra (denger gue gitu), yang tadi nanya tiket ke Rawamangun. Bisa pesen mba? Buat kapan Pak? Sekarang. Buat berapa orang Pak? 2 orang mba. Iya Pak, seat yang sisa nomer 17, 18 ya. Di tengah posisinya. Iya mba, buking atas nama saya. Itu ga terlalu depan kan mba, soalnya saya bawa bayi. Terus gue catet donk alamat ma nopenya. Gue bilangin, time limit pengambilan tiketnya jam 2 siang ya Pak. Iya mba, saya di Plaza Mall depan kok. Sambil nunggu buka puasa. Tinggal jalan ke depan. Wah, Rahmadi SH ini tipe manusia curhat. Like me. Hehehe..
Abis itu gue umumin donk ke Tiga Rombeng kalo Rahmadi SH itu namanya Hendra. Uda punya istri dan bayi. Walah, si Rombeng 2 langsung, waduh, sakit, uda punya bayi oi. Hahha..
Jam pun berlalu. Sampe mau jam dua Rahmadi SH belom dateng2 ngambil tu tiket. Gue telpon donk. Konfirmasi gitu, sebenernya jadi ga tiketnya. Dia bilang jadi mba, mo langsung diambil. Gue tunggu donk, kok ga nongol2 tu orang. Jam 2an lebih baru uncluk2 tu orang. Jadinya cuma ngambil satu tiket. Untung uda gue ubah time limitnya jadi jam 3. Coba kalo engga, tercancel otomatis deh. Kena omel tar gue.
Drama pun dimulai. Hahaha.. Gue print donk tiketnya. Dia baca lagi. Bukan Hendra mba. Tapi Indra. Waduuh, maklum ya sodara2, kemampuan pendengaran gue emang rada berkurang sekarang.^^
Ceritany dia masih bimbo, bimbang bo. Mau beli satu ato dua tiket. Dia telpon istrinya. Nah, tau istrinya jawabnya gimana, jadi yang rada esmosi dia. Kamu mau ikut mobil ato bus. Jangan terserah2 aja. Saya cuma butuh jawaban iya ato engga. Udah. Astaghfirullah, lagi puasa juga. Jadi orang jangan plinplan. Sekarang buruan, mau diprint ni tiketnya, mau ikut mobil ato bus. Ga tau istrinya jawab apa lagi. Yauda deh, kamu ikut mobil aja. Langsung dimatiin telponnya.
Oooooo my God. Gue sama Tiga Rombeng tu yang liat2an. Langsung mengalami kemunduran kekaguman deh kita. Ganteng2 galak banget sama istrinya. Ngebentak2 gitu. Haduh2, amit2 deh. Makasih deh gue dapet suami kek gitu.
Dibentak sekali sama mantan gue aja ngambeknya lama banget kok. Apalagi gue mau menghabiskan sisa waktu gue sama orang kek Rahmadi SH itu. Oh nooooo. Engga mauuu. Gue tu tipe orang yang cukup didiemin aja kok. Pasti langsung nyadar guenya kalo salah.^^
Abis itu, malemnya Rahmadi SH buat ulah lagi. Kalo penumpang naek dari pusat sini kan jam 6 malem ya. Eh, dia dateng jam 6 lebih donk. Ketinggalan lah. Uda ga ada armada pengantaran lagi. Mesti ke pool sendiri. Eh, pake bawa2 nama gue lagi. Kata mba Ayie setengah 7 mas. Ngomong sama si Sembeb dia. Heloooooo itu kan kalo dari pool. Aduh, susah ya ngomong sama orang yang cepet esmosi. Capeeeee deh.

6 comments:

  1. hehehe kasian dipanggil rombeng.

    ReplyDelete
  2. hihi.. gpp mba. biar eksis biar kata punya nama rombeng juga.^^

    ReplyDelete
  3. mbak Ayie blogmu bagus loh, bener met kenal yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. woaaa.. makasih banget. sering mampir yah. hehehe.. met kenal juga.^^

      Delete
  4. cape bngetttt bukan sekedar capek hehehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihii.. pokoknya, jangan mudah terpesona dulu deh.^^

      Delete