Tuesday, April 9, 2013

Baby LaLaLaa

Tadi gue nganterin mba Asih, beli perlengkapan bayi. Unyu2 banget ya. Aduh, pink semua. Mentang2 cewek gitu. Beli baju lucu2, beli kaos dalem, beli sepatu, beli kupluk, beli tas bayi, beli sisir bayi, terus gue beli bandoooo. Hahhaa.. Iiiih, unyu2 deh. Ga tau kenapa, semangat banget gue kalo nganterin beli2 begituan. Lebih semangat daripada kalo beli baju sendiri. Hihi.. Wah, naluri keibuan gue yahud banget kan. Wakakaka..
Kalo ada musim rambutan, musim durian, musim nikah, nah, dikantor gue lagi musim punya anak. Banyak banget yang hamil. Waduh, bakalan banyak yang cuti nih. Pas Lebaran lagi. Ahoihoi..

Iiih, lucu banget kaan. Anak gue tuh tar kek gitu. Aamiin.

Subhanallah banget ya, kalo liat dede yang bayi lahir.

Tuuu lucu2 kan perlengkapan bayi, apalagi cewek. Lebih banyak variasinya. Bisa dikasih bando, pita, aaaaaaah, lucuuu..

Mudah2an gue tar bisa punya bayi kembar. Yang sempurna, yang lengkap, yang sehat, aamiin. Lucu kali ya langsung punya kembar gitu. Cowok cewek lagi. Hihi..
Bentar lagi si Sembeb bakalan punya dede. Jadi ayah akhirnya. Awal Mei deh keknya. Kalo ga ya akhir April. Hore hore horeee, yang panggil gue anti jadi banyak. Asyiiik. Abis itu disusul Kakak Erwin, terus mba Asih. Siiip daah.

10 comments:

  1. sip sip!!! aku kapan yah, kasih ayie keponakan. semoga bisa kembar 3 langsung deh! hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. abis Lebaran taun ini mba. aamiin. hehehe..
      waduh, serius mba mo kembar 3? hah? hebaat, sungguh mulia cita-citanya.^^

      Delete
    2. semangat!!!

      biar sekalian capek yie.. ntr gede nya bareng2. hahahaha

      Delete
    3. ehem eheeem, tar anak tiga kembar, cowok semua lagi. hadeeuh, satu naek meja, satu lari2an, satu lagi maen perosotan. hiyaaaaaaaa, pusing2 deh mba Sonna. Hahahaaa..

      Delete
    4. ga pusing. titipin aja di penitipan anak plus sekolah asrama. ntr ambil lagi kalo yang 1 udah jadi dokter, yang 1 uda jadi pilot trus 1 lagi uda jadi presiden.

      pas anak2nya dipenitipan anak plus sekolah asrama, akunya ngapain?? bikin (anak) lagi. hahahaha

      Delete
    5. hadeeeh, uda kembar 3 mo nambah lagi mba? hadeh hadeeeh, buat aja kesebelasan mba. seru tuh keknya. tar si ooom jadi wasitnya, wakakakaa..

      Delete
  2. bener bener, itu namanya naluri keibuan.
    jadi, kapan menyusul jadi ibu beneran :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. naaah itu dia baaang, yang belom terdeteksiiii kapannya. hihi.. doain yaa baaang..

      Delete
  3. wah lucu lucu..suka yg rajut. cute. unik modelnya. sepatunya ungu seruu...mauu...lho? hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahhaaa.. mau mba? beliii dong. wakakakaa..

      Delete