Monday, April 29, 2013

TeteP aJa iTu guE

Semalem gue abis nganterin si Omi ke pool. Mo ngebolang dia ke Bandung. Enak banget ya tuh bocah. Nah, sebelum nunggu bus berangkat kan, kita biasa deh ngobral ngobrol ga jelas kemana2. Eh, dia kan ngeliat wallpaper gue. Yang ini nih..
Unyu kan. Demem banget gue sama foto gue yang ini. Eh, si semprul Omi malah bilang begini masa, hah? itu lo? photo jaman kapan tuh? jauh bener sama yang sekarang, dulu imut, sekarang bunder ser ser. Hmmm.. Mud langsung jleeep turun merangkak akhirnya nyungsep. Jihaaay.. Pengen gue gampar tu bocah sama tas gue, secara pas itu tas gue penuh buku.
Yaah, walopun terdapat berbagai penyangkalan kalo gue itu imut, bodo amat, yang penting tetep aja itu gue, itu gue sodara2. Walopun itu foto dibuat beberapa taun yang lalu, tapi tetep aja itu gue. Okay, itu gue. Iye2, santay aja braaaaai.. Kagak usah pake urat sih. Hoho..
Kali aja tu si Omi ada hasrat terpendam ma gue, hahhaaa, makanya dia melakukan penyangkalan tentang pesona wanita ketimuran gue. Hahaha.. Biasanya cowok kan gitu ye, di depan cewek aja pura2nya ngejelek2in gitu, padahal dalam hati beeeeeeeh, mana gue taooooo. Hahaha..

No comments:

Post a Comment