Wednesday, April 3, 2013

JuduLnya SemuA adA diSini

Gue bingung mo nulis apaan. Hohoo.. Efek kekenyangan kali ye. Ujan pula. Bawaannya pengeen merem aja ni mata.^^
Walopun tiap hari gue buka blog, tapi, aneh aja gue ga ngeh kalo di tb onlinenya mba Fanny ada diskonan. Aduh, nangiz guling2 gue, buku inceran gue uda ada tulisan TERJUAL. Dan itu pake diskon lagi. Hadeeeh, kalah cepet ni gue. Yasudahlahyah, belom rejeki. Tapi kan gue dapet buku laennya yang sama yahudnya. Hahaha.. Setelah sekian lama gue ribet ngurusin flanel gue yang masa ya sekarang gue uda mulai bosen. Begimanaaa inih. Huaaaahuhuuuu.. Bener ni kata si Ibu, lagi seneng aja, ngebut, coba uda bosen. Hihi.. Aaaah, gue bakalan mematahkan kata2 Ibu gue. Semangat pokoknya. Buku jalan, flanel jalan, cerpen jalan. Ahoihoi.. Bisa dikatain serakah ye gue. Yuuk marii biarin deh.^^
O iye, sekarang gue ma Utin punya panggilan baru lagi. Haha.. Emang kita tu manusia sesuatu deh. Gue Bundamii, kalo Utin, Ayabii. Hahaha.. Bukan Miyabi ye, idih, masa iye gue pacaran ma cewek siy. Cakep lagi. Tapi cakepan gue dikit, dia banyak maksudnya. Hahhaha.. Lebay ye panggilannya, sok2an kek anak muda jaman sekarang gitu yang uda mamah papah ayah bunda mami papi. Ciyeeeh, suka2 lo deh dek.
Tau ga? Mata gue bengkak kemaren. Eh, kata mak gue bintitan. Hadeh, ga banget gitu ye penyakitnya. Kek ada jerawatnya gitu kelopak mata bagian bawah. Dan rasanya pegel. Sakit2 gimana gitu. Nyebelin kan. Noh liat. Bengkak satu kaan. Hahha..
Ngeri banget coba tu liat mata gue. Kek mata kodok. Kata si Utin suruh kompres air anget. Bodo amat, gue bandel, kagak gue apa2in, uda kempes sendiri tuh. Hahha.. Dikatain tukang ngintip gue. Yaelah, ngintip, liat aja boleh kok, ngapain pake ngintip2 segala ya. Wakakaka..
Pusing gue, pusing gue, kamar gue sekarang ga ada rapi2nya. Berantakaaannya ruaar binasa. Ooopz, biasa maksudnya. Hoho..
Masa ya gue dikatain kek Siti Nurbaya. Hahha.. Mmmm.. Iya juga siy, kalo dandan model begini, kek2 Ibu2  jadul gituh. Siti Nurbaayie jadinya. Wakakaka..
Bisya cakepan juga gue. Mata gue uda sembuh dong. Ganti si Mandhung yang kena. Lagian, kemaren pas gue bintitan, diketawain sih. Hahha.. Ooooppppz.. Ga jadi ketawa deh, tar gue bintitan lagi. Nonoonoo.. Ogah deh. Gue tolak tu atas nama segalanya.^^
Sekarang ga eksis foto lagi gue. Masalahnya fotografer2 abal2 gue pada riweuh sama urusannya masing. Kagak bisa bantuin gue foto. Ah, gue ga bisya cekiprot foto full body deh. O, iye, berat gue nambaah ciin. Hadeh2, yasudahlahyaah, pasrah gue dah. Hikshikshiks..
Asal pada tau, dari tadi gue ngeblog ga selese2 karena gue nguyah mulu, dari awal, sampe akhir. Dan itu rasanya ga bisaaaa berenti memamah biak. Gubraag, parah banget deh gue. Huahuahuaaaaaa hikshikshiks..

10 comments:

  1. disana hujan?? sama dong, disini juga hujan.

    aku blog-walking dari tadi uda ngabisin 2 bungkus kacang sama 1 kantong snacks. hahahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbaaaa. enak banget dah hawanya. hahahhaa.. gembul juga ternyata. aku slai o'lai sebungkus, gorengan 3 biji, es kelamud sebungkus, krupuk sekantong, hahahaa.. mantap sekaleeh kan. hihi... tooos dulu dong mba.

      Delete
  2. rajin banget upload fotonya.. ckckckcck..

    ReplyDelete
  3. iya cakep, sungguh deh :)
    lama gak mampir ke sini, apa kabar sekarang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. horeeee, yez, aku cakeeeep.^^
      baik dong pastinyaaa. hohoo..

      Delete
  4. wah gayamu ampun hehee..iya yg sibuk hehehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahhaaa..
      maklum mbaaaa, miss narsis se-nusantara.^^

      Delete
  5. Semua gayanya ada di sini, hehehehe

    ReplyDelete