Friday, April 26, 2013

SeLamaT JaLan UjE

Tadi pagi, pas gue bangun, sekitar jam setengah limaan lah. Hal pertama yang gue lakuin, ngecek hape, hahaha, bukannya ngambil aer wudhu juga. Dan yang buat syok, di fb, uda rame dong berita kalo Uje meninggal. Gue sempet ga percaya, masa sih. Masih muda kok. Otak gue yang baru setengah sadar itu ga bisa buat mikir, kalo dede bayi, ato mungkin janin aja bisa meninggal kok kalo Tuhan menghendaki. Dan gue langsung, Yaa Allah, 70 kali malaikat mau mengintai kita setiap harinya. Lemees. Bisa aja kan gue diambil saat itu juga. Huhuu..
Ternyata bener sodara2, Uje meninggal. Kecelakaan tunggal jam 1 pagi. Naek moge warna ijo, terus nabrak trotoar, nabrak pohon palem, terus dibawa ke rumah sakit, meninggal jam 2 pagi. Huaaahuaa hikshiks..
Huahuahuaaaa.. Berkharisma banget kan ya. Tak akan terganti deh Uje. Anaknya masih kecil2 lagi. Umur ga ada yang tau ya kapan berakhirnya. Hikshikshiks.. Kalo begini aja inget dosa.T_T
Selamat jalan Uje, moga Allah kasih tempat yang terindah dan layak untukmu. Moga teh Pipik, anak2nya, keluarganya juga dikasih ketabahan, keikhlasan, kekuatan oleh Allah. Aamiin..
Ga ada lagi ustadz gaul deh. Padahal kalo ceramah kan enak Uje. Kalo baca ayat suci juga enak banget, enaaaaak banget suaranya. Buat orang yang dengerin merinding. Mungkin ini cara Allah nunjukin sayang-Nya ke Uje kali ya.^^
Sekarang kalo gue ngeliat moge ijo, suka sereeem banget gitu. Si abang aja kagak gue bolehin kok pake si jono. Gimana ya, masih kebayang2 gitu moge ijonya Uje. Takuuuut. Huahuahuaaa...

4 comments:

  1. Iya sama, ane juga kaget. Yang kasihan tuh anak-anaknya masih kecil. Ngga kebayang deh istrinya gimana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga nyangkaaa. huahuahuaaa.. sediih banget.T_T

      Delete
  2. ya dia masih m uda banget dan bener berkharisma.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbaa, hikshikshiks sedih deh. huhuhu..

      Delete