Tuesday, October 22, 2013

GaRa2 ORifLamE

Wah wah, sekarang uda mulai ga eksis lagi nih gue di dunia perblognya. Daaan tersangkanya adalah, gue sendiri siy sebenernya yang sekarang lagi asyik2nya bisnis  Oriflame. Bukannya bisnis siy sebenernya, karena banyakan gue pake sendiri daripada gue jual. Dan kalopun gue jual ke temen2 gue juga harganya pake harga member. Ga tega ciin, mo bisnisan gitu ma temen sendiri. Emang kagak ada bakat2nya blas siy. Sadar diri banget gue. Jadinya, gue cuma ngumpulin poin2nya aja, kalo memenuhi target kan gue bisa dapet hadiah2 unyu2 dari Oriflame. Hoho..
Sebenernya kalo di seriusin bisa menghasilkan loh. Cuma masalahnya gue belom gitu serius. Hehe.. Pengen serius sih, cuma pada tau sendiri kan kalo gue tuh anaknya bosenan. Apa2 kalo uda bosen tinggalin, ga bisa fokus gitu satu aja diseriusin terus jadi. Hadeeeeh.. Yasudahlahyah.. Tinggal berapa lama gue bertahan. Ya kalo buat pemakaian sendiri siy tiap bulan. Cuma kalo buat diedarin ke temen2, hehehe,, ituu, kan ga selalu setiap bulan mereka beli produk gue kan. Hohoo..
Daan buat bulan November ntar, gue bisa nukerin bonus poin gue dong. Dapet tas tangan cantik. Hihi.. Sering2 aja ni dapet bonus begitu. Wkwkwkw.. Doakan sayaa..

2 comments:

  1. aku suka beli tuh,ayie...yg lotionnya wnagi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. body cream nya mba, wah2, november ada yang diskon loh mba, mau nyobain? hahaha..

      Delete