Monday, October 28, 2013

HaPPy WeDDinG

Tanggal 25 kemaren salah satu temen SMA gue yang gue panggil Tante Vera merit. Hoho.. Alhasil, gue sama tante2 gue yang laen pada eksis begitu deh ke kondangannya dia. Wkwkw.. Ga banyak photo siy di lokasi, masalahnya kita disana juga bentaar doang. Uda yang pada ilfil sama ituh bencongnya. Huaa, lagi enak mo makan uda disamperin diajakin joget, haduuh, langsung kabur aja deh kita. Padahal gue baru makan lontong sate ayam. Huhu.. Masih laper, mana itu gue belom mam siang. Sediih gue. Nah, untuk menebus rasa laper kita yang membahana, akhirnya tante gue inisiatif malakin mantannya tante gue yang nikah itu. Gentle loh dia, salim gitu di atas panggung sama ortu tante gue. Preciuuuu, secara mantannya gitu loh, hampir mo tunangan, eh, malah ga jadi. Yasutralah, ga berjodoh berarti.

 Jiaaaah, itu bencong satu keliatan palanya. Gara2 gue foto disebelah mantan Tante gue, dikirain cowok gue jadinya, heloo, cape deh.^^

Ga tau keGRan ato apa, tapi kita, ngerasa kalo kita mencolok banget, jadi kek pusat perhatian gitu deh. menurut lo? perasaan fine2 aja kan ya dandanannya.^^

Nah, dasar cewek kalo uda dikumpulin, jadinya rempong kan ye, sejalan2 tu yang cerita ngalor ngidul ga jelas. Makin laper dong. Beloklah kita ke tempat makan yang maknyoooz banget. Namanya BALE RAOS. Enak banget tempatnya. Saung2 gitu. Belakangnya sawah kan. Dan menunya, hmmm, lezatoooz. Kita langsung aja pesen sup jagung, tomyam, iga bakar, gurame bakar, cah kangkung sea food, terus apalagi ya, o iya, udang bumbu padang yang rasanyaaa astagaaaaaa enaaak seribu bahasa. Dan kita berlima, kek orang kesurupan pas mam. Edyaan, lapernya kebangetan. Sedihnya, gue ga bisa foto makanan2 itu. Keburu dilahap abiiiiz. Hwkwkkw..

 
Hahaha.. Kagak ada seksi2nya ya. Malah kek orang mo boker. Hikshiks.. Gue suka banget sama baju ituh. Lace gitu kan. Warnanya juga gue sukaa banget. Ya ampuuun, kek mimpi jadi nyata gitu. Jadi gue kan buat novel ye, belom jadi ceritanya, dan di salah satu ceritanya tokoh utamanya pake baju persis kek yang gue pake. Gue baru ngehnya pas gue buka file2 novel gue itu kan. Nah loh, jedieeeng. Dan, impian gue, suatu saat gue pengen difoto pake baju itu, tapi dengan kondisi body gue yang eheem seksi gitu deh, dalam artian kagak kegendhutan begini. Wkwkwk.. Dan fotonya di rel kereta api gitu. Gue pake heels dong tetep. Hahhaha.. Dibayangan gue kok kereen ya keknya. Hahaha..

2 comments:

  1. semoga harapanmu terwujud deh... cakep jg tuh baju, motifnya cocok tuh..
    ^_^

    ReplyDelete