Wednesday, October 30, 2013

SaRiaWan oh SariAwan

Akhir2 ini, gue demen banget yang namanya sariawan. Bujubuneng, susyah gitu ye cin buat makan. Kek ngeganjel gitu deh. Haduuh, begimana kalo gue pake itu behel ya.^^ Apa gue kena karma ya, dulu si Utin demen banget kan sariawan. Kalo ga sariawan, diare, demam, udah ituu mulu. Nah, biasa, dasar mulut gue rempong, yaudah gue ledekin aja dia. Eh, sekarang, nasib2, ganti gue yang sariawan mulu. Huhu.. Sedih gue. Sembuh, sariawan lagi, gitu terus. Padahal ni ye, gue doyan pedes loh. Katanya kan orang yang doyan pedes jarang sariawan, nah loh, gue kok engga, malah makin merakyat itu sariawan di bibir gue. Hikshiks.. Dulu gue selalu ngatain Utin, kalo dia kurang vitamin C, kurang sayur, kurang minum, eh, sekarang dibalikin ke gue. Katanya gue yang kurang semua ituh. Huhu.. Perasaan gue mam tiap hari selalu ada sayurnya deh, buah juga gue ga jarang2 amat, si ibu walopun cuma semangka, selalu nyediain buah di kulkas, terus, kalo gue kurang minum, jedieeeng, gue aja kalo minum kek onta di padang pasir yang nemu oase kok. Huaaaa.. Aduh, apa sikat gigi gue yang ga higienis ye jadinye gue sariawan mulu, eh, ngefek gitu?
Yasudahlah, emang lagi jatahnya sariawan kali ye. Kemaren muka gue juga jerawatan parah, gue ngomel mulu tiap hari, eh, tiba gue udah bisa menerima dengan hati yang lapang kalo yasudahlahyah mo jerawatan gue juga tetep cakep kok wakakak pede jaya bo, eh, Alhamdulillah, sekarang gue ga jerawatan lagi loh, tinggal ini bekasnya doang yang masih setia ma gue. Berarti intinya, masalah sariawan gue cuekin aja, ntar kalo sariawannya uda males juga minggat sendiri.^^

6 comments:

  1. sariawan memang lagi musim sekarang, harus banyak minum air putih dan makan makanan yang mengandung vit C,....
    btw-aku juga lagi buat GA, dicari 32 orang blogger yg suka nulis dan corat coret untuk jadi pemenang buat dapatkan gift unik dari Makassar, Tana Toraja dan Martapura Kalimantan Selatan.....salam :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. uda kok bang, buah sayur tuh ga kurang deh keknya aku, katanya siy gara2 sering pana2 minum es gitu. wkwkwkw.. wuaaaaaa mau ikutaaan aaah. wakakakkaaa...salaam..

      Delete
  2. masa sariawan kalo udah males minggat sendiri? huehehehee. mungkin efek sikat gigi juga, aku sebulan sekali ganti, apalagi kalo sikatnya lucu-lucu ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakaka, rajin bener. aku kalo bulunya uda ga enak baru ganti. hihiii.. waduh, sikat ada yang lucu juga ya? beli dimana? di rumah adanya sikat2 biasa, paling warna-warni doang. hoho..

      Delete
  3. bawain air garam nih. sama pepaya deh hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. air garemnya mah makasiih mba disini banyaak, kalo pepaya bolehlaah diblutut kemari. wkwkwkw..

      Delete