Wednesday, October 2, 2013

WheN I BecaMe a LiaR

Gue ga tau kenapa menjelang kepulangan Utin ke Indonesia November nanti, kejujuran gue semakin miris buat dia. Dan uda 2 kali ini gue ketauan kalo gue bohong. Dasar gue bodoh ye, kalo bohong mesti selalu ketauan. Pertama dulu pas gue ke Bandung, gue kan ga bilang utin ye. Ditanyain sama dia gue dimana, gue jawab aja di rumah, ga kemana2. Eh, begonya gue malah upload foto di fb. Ketauan. Gue minta maaf kan. Aduh, satu masalah uda beres. Eh, kemaren, gue bilangnya di rumah, malah gue kelayapan ke Keboen Iboe dan ketauan lagi. Huaaa, gara2nya dia baca blog gue. Jediiieng. Secara blog kan diary gue ya. Tempat curhatan gue. Haduuh..
Huaaaaa.. Biasanya kan gue selalu cerita apapun itu sama Utin. Semuanyaa. Ga ada yang gue tutupin. Eh, sekarang gue malah demen banget bohong sama dia. Mana pake acara ketauan lagi. Bego banget ya gue. Eh, polos ding. Tapi polos sama bego kan bedanya tipis. Dan gue mungkin termasuk manusia yang fleksibel, bisa bego bisa polos. Huhu..
Dan sekarang Utin marah lagi mungkin sama gue. Hikshikshiks.. Gue ga tau kalo Utin baca2 blog gue. Secara dia kan sibuk gitu. Berangkat pagi pulang malem. Romusher sejati deh. Huhu..
Dan sepagian ini gue mikir. Apa jangan2 gue uda mulai mudurin diri gue pelan2 dari dia ya. Astaga. Engga, bukan begitu. Gue uda yakin sama pilihan gue. Pilihan buat ngasih Utin kesempatan lagi, buat nunjukin kesungguhannya buat gue. Dan gue uda sejauh ini, mundur pun uda terlalu jauh buat gue balik lagi. Dan mau ga mau emang gue mesti maju. Mesti berani ngadepin apapun yang terjadi nantinya. Huaaa.. T_T
Mudah2an kali ini dia baca blog gue lagi deh ya.

Buat Utin :
Utin, aku minta maaf, aku juga ga tau kenapa aku jadi seorang pembohong buat Utin. Tapi tentang perasaan aku, demi apapun juga, aku sayang sama Utin. Jangan marah ya. Aku tetep nunggu Utin kok sampe November nanti. Ntar kalo kita ketemu, kita saling menjelaskan dan memperjelas tentang kita ya. Ntar kita cerita2 selama apapun kita bisa. Cerita tentang kesalahan2 kita yang lalu. Bukan buat membuka luka di hati kita masing2, tapi untuk mencari apa yang menjadi sebab luka itu. Aku ga tau seberapa besar sayang Utin ke aku. Yang aku tau, kita sama2 sedang meyakini hati kita, apa kita saling pantas untuk diperjuangkan apa engga. Aku sayang Utin. Selalu.
Ntar kalo Utin uda disini aku nyanyiin lagunya Christina Perry yang A Thousand Years ya. I LUV U.^^

No comments:

Post a Comment