Monday, October 7, 2013

LaZiih CReZiih

Aduuuh, dari kemaren gue tuh bawaannya yang malees banget. Mo ngapa2in males, mo berdiri aja tuh kek males banget. Kebangetan kagak tuh. Hedeeeh. Untung gue ga males buat makan. Hahaha.. Kalo itu mah seumur hidup gue belom pernah tuh kek gitu. Hoho..
Semalem gue berhasil nyelesein baca novel gue. Yeeaaah.. Akhirnya berkurang satu lagi tumpukan novel gue. Miris banget ye, banyak bener yang belom gue baca. Heran. Biasanya sekali dapet kiriman langsung gue hajar. Eh, ini kok jadi ogah2an ya. Baca kalo belom 2-3 harian ga bakalan selese. Padahal biasanya mah sehari aja kadang gue dapet 2 buku. Wakaka.. Penurunan yang amat sangat sesuatu.
Males2an gini buat otak gue makin konslet kali ye. Liat aja tuh blog gue. Sekarang juga jarang banget gue eksis. Haha. Dulu mah bisa2 tiap hari ngeblog. Sekarang? Boro2. Haduuh.
Ni, hidup gue begimana siy ya. Heran gue. Keknya disitu2 aja. Ga ada peningkatan. Dan gue keknya tu tipe manusia yang doyan mimpi, tapi ga punya ambisi. Nah loh, bingung kan. Gue aja bingung. Hihi..
Masalahnya apa gue bosenan kali ya. Aduh, curhat ciiin. Hiyaaa. Terus begimana iniiih?? Pusing deh gue. Ngebooor yuuk marii.T_T

Nb : postingan gue kali ini ga penting banget ceritanya, eeeh emang pernah postingan lo penting? iya lah, pake bangget malah #konslet

No comments:

Post a Comment