Friday, December 6, 2013

SaAtnya NgaYoGyoKaRto

Kemaren gue sama si Kakak jeng2 ke Jogja. Edyan, gempor bnget badan gue. Secara ye bo, Minggu subuh balik dari Surabaya, dan paginya gue langsung ngantor dong ciin. Astaga, rasanya badan gue. Eh, begitu kagak kuyus2 sih ya. Hadeeh. Dadakan siy sebenernya. Si Kakak tiba2 ngajakin gue ke Jogja. Horeee.. Capcuzlah kita Rebo pagi. Dari Kudus tuh berangkat jam 5.30 pagi. Nyampe sono jam 10an lebih lah yah. Dari Jombor kita naek Trans tujuan Prambanan. Rutenya 2B, 3B, 1A. Sampailah kita di Candi Prambanan.
Tiket masuknya ada 2, yang pertama 30 rebo khusus ke Prambanan doang. Satunya 45 rebo, paket ke Ratu Boko plus Prambanan. Nah, berhubung uda kepalang nanggung, yaudah, kita pilih aja yang sepaket.
Kita pake seragam loh. Hahhaha.. Ya ampyuuun muka kakak gue. Haduuh, emang ga bisa gaya dia. Cape deh. Setelah nunggu beberapa menit, capcuzlah kita ke Ratu Boko, naek shuttle yang emang uda disediain sama pihak sana. Mayan jauh siy dari Prambanan. Naek gitu jalannya. Nyampe sono astaga, liat tangganya aja gue uda pengen semapot, secara gue belom sarapan ciin. Dikasih sarung kita buat dipake, abis itu dapet gretongan aer mineral. Mayan.

Naek ke kerajaan Ratu Boko tuh emang penuh perjuangan. Panasnyaaa, blaah, mpe belang2 begini muka sama badan gue.T_T Dan itu baru gerbangnya dong. Bisa kebayang kan ya luasnya kek begimana rumah si Ratu.
Noh, kita mesyi melewati padang rumput yang asli berasa dipanggang gue, sampe muka gue item, tangan gue item. Hadeeeh, kusyeem dah. Sedih gue.
Sebenernya rada kesiangan gitu kita dari Ratu Boko ke Prambanannya. Hadeh, inilah awal mula kita ketinggalan bus Nusantara. Mana nunggu Trans astaga lamanyaaaaa.. Jadilah naek travel kita.
Cape deh ah gue majang photo mulu. Intinya begitu deh. Abis dari Prambanan  gue lanjutke Malioboro, abis itu ke Jombor deh. Gitu doang. Sampe Kudus jam setengah 1an. Dan paginya masuk lagi gue. Ihiiir. Capenyaa. Dan ntar malem gue mo ke Bandung. Huaaa.. Bulan yang penuh berkah. Salaam..^^

2 comments:

  1. saya baru pernah sekal ke Jogja. Pengen deh bisa ke sana lagi :)
    Anyway, have a nice day!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehhee... kapan2 kesana lagi. cuma ya gitu, panasnyaaaa nampool, iyaaa makasiiih.^^

      Delete