Wednesday, July 11, 2012

TeRima KasiH unTuk haRi iNi

Minggu-Senin kemaren gue kan dapet libur tu. Kesempatan dah buat jalan2 sama Ibu, Bapak, Mandhung, si Tepin, si Ayin. Ke museum donk kita. Museum Kretek. Kudus kan dikenal kota Kretek. Soalnya banyak pabrik rokok disini. Dari yang cuma home industry, kecil2an, karyawan juga masih pake alat2 yang amat sangat sederhana, sama pabrik2 gedhe yang karyawan ribuan. Hehehe..
Pengenalan lah buat si ucil2. Walopun sampe sono bisanya cuma lari2an doank.^^
Tapi sebelum ke museum, maen di Timezone dulu kita. Mayan deket kan tu tempatnya. Intinya nyenengin si ucil2 lah. Nyenengin semuanya siy. Kan emang buat seneng2. Hihi.. Biar seger tu otak. Ga kenceng mulu mikir kerjaan. Emang yang namanya jalan2 mesti kemana gitu yang mesti pake ongkos mahil. Deket2 rumah juga banyak kok tempat yang nyenengin. Hoho..
Hepi banget deh kita hari itu. Bersyukur banget gue sama Tuhan atas apa yang uda Dia sediakan buat gue, keluarga gue. Maaf ya, kameranya kurang nampol.^^
Terima kasih untuk hari ini Yaa Allah. Terima kasih untuk nafas ini, untuk kebahagiaan ini, untuk canda tawa ini, untuk kebersamaan ini, untuk nikmat yang tiada pernah surut ini. Terima kasih untuk semuanya. Terima kasih banyak Tuhanku. Terima kasih.^^

2 comments:

  1. seneng banget kayaknya,, salam kenal blog ini dah saya follow#9 jika berkenan boleh follbek.. klu ga juga ya gpp.. trims.. salam sahabat..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup. seneeeng banget. salam kenal. makasih ya uda mau mampir. siap siap siap.^^

      Delete