Saturday, August 11, 2012

Ga NyanGka

Inalillahi, montir di kantor gue meninggal dunia. Dan itu mendadak banget. Pagi sampe siang masih aktifitas kek biasanya. Eh, tiba2 abis Dzuhur pingsan gitu. Langsung dibawa ke RS kan. Eh, malah ga ketulungan. Meninggal dunia jadinya. Ga nyangka bangget deh gue. Padahal masih suka liat si bapak sliweran di garasi. Huhu..
Tar malem pada mau nganterin jenazahnya ke Wonogiri. Rumahnya kan disana. Di Kudus dia tinggal di mess. Katanya kena serangan jantung. Jenazahnya pada lebam gitu. Gue ngeri bayanginnya. Bukannya apa2. Gue cuma takut aja. Meninggal kok gampang banget ya. Jujur gue belom siap, ga siap malah kalo mesti meninggal sekarang. Huhu.. Belom bisa bahagiain Ibu, Bapak, Mandhung. Aduh, langsung nyemplung ke neraka dengan suksesnya kali gue. Ngeri, serem, serem, serem.
Masa ya gue langsung mikir yang engga2. Gue takut kalo ada keluarga gue yang mendadak meninggal gitu. Gue ga mau. Gue ga siap. Huhu.. Ngebayanginnya aja gue berlinang air mata. Ga mau ga mau. Gue masih mau lebih lama lagi sama orang2 yang gue sayangi. Gue tau, semua orang bernyawa ujungnya meninggal juga, dan itu rahasia Tuhan, tapiiiiiiii jangan sekaraaaaaaaaaang. Huhuuuu.. Dari tadi uda komat-kamit berdoa gue biar Allah ngasih umur lebih panjang buat Ibu, Bapak, Mandhung, dan gue pastinya. Amiin.^^

No comments:

Post a Comment