Sunday, August 26, 2012

It's so HaRd

Seminggu setelah Lebaran ini gue ngerasanya tu beraaat banget. Kerjaan ituh yang hebat banget dah nguras waktu, tenaga, pikiran, dan emosi pastinya. Uda capek semua muanya. Hiks hiks hiks.. Dan parahnya lagi, di situasi yang kek gini, anak2 pada ga kompak, ga saling ngerti, pengen enaknya sendiri. Dan tersangka utamanya si kaum2 adam kantor gue. Gue sebel, gue gedeg, dan gue ga abis pikir tu manusia2 pada punya otak ga siy ya. Ga ada rasa empatinya sama sekali kok. Mbok ya ngerti, o iya, temen2 gue yang cewek, dari pagi uda gedebugan kerja keras, ngertiin kek, abis ngecek penumpang di pool langsung balik lagi kantor, bantuin kita. Eh, ini engga, ngeluyur kemana2, ada acara makan malem lah, apa lah. Ooo my God, helloooooo, emang lo pada dibayar buat itu semua hah? Harusnya mereka kan mikir ya, o iya lupa, mereka kan ga punya otak. Jadi gue rasa stop sampe disini koar2 gue. Percuma juga. Dan gue uda malez buat negur lagi mereka, karena percuma, diomongin sampe mulut berbusa juga cuek2 aja. Maksud gue tu ya, mereka uda ada istirahatnya, lha kita yang cewek, istirahat dari maneee coba. Gue uda ngadu kemana2, tapi ga ada tanggapan apapun ituh. Hmmm.. Bagus. Sekarang jamannya kerja seenak jidatnya sendiri. Kerja tim kek apa tu. Menyebalkan!!!

2 comments:

  1. Replies
    1. iya mba sabar sabar sabar. orang sabar selalu disayang Tuhan. amiin. hehe..

      Delete