Tuesday, August 14, 2012

MiSsy MiSsy BUsy

Hadooooooh.. Uda mulai riweuh ni kantor gue. Kebiasaan tiap  Lebaran siy. Arus mudik, arus balik. Puyeng2. Ngitung duit muluuuuuu. Yah, walopun bukan duit sendiri alias duit perusahaan, cukup lah buat seger gue. Hahhaa.. Tapi ya gitu, lama2 muka gue kek duit kali ya. Keknya dapet sepuluh juta gampang banget ni hari. Ya iyalah, secara harga tiketnya ratusan reboooo. Kagak ada yang namanya magabut. Kagak ada yang namanya narsis2an. Huhuu.. Sesuatu yang amat sangat gue kangenin.^^
Armada uda mulai yang puter balik. Uda mulai yang mantengin komputer, nyampe mana ni armada, telat engga. Aduh, jangan sampe trouble dijalan. Oh noooo. Bisa buat si kaum Adam pada migren deh.
Siap ga siap, mesti siap ni gue ngadepin arus balik. Yah, walopun bukan hal baru lagi buat gue. Cuman, cukup berhasil lah buat gue jedag-jedug, tar banyak penumpang yang aserese ga ya. Hmmm.. Bisa gue tebak siy. Dan pasti tebakan gue bener. Banyaaaak banget penumpang yang aserese. Yang komplen masalah ga penting, yang sok yez, ah, rame deh. Yasudahlahyah, bodo amat deh. Nikmati aja. Setaun sekali ini. Hehehe..
O, iye, uda berapa hari ni gue ga puasa. Kebiasaan buruk gue, suka mundur2in masa kotor gue. Hahha.. Besok mo puasa ah. Harus. Ga boleh malez. Semangatin gue donk.^^

2 comments:

  1. semangatlah anak muda, puasa selagi bisa. kerja juga tetap semangat ya :)

    *nah, itu sudah saya semangati :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hore hore horeeeeee...makasih. semangat puasaaaa!!!

      Delete