Friday, August 3, 2012

ReVieW

Mumpung gue belom ada kerjaan yang berarti, gue posting langsung 2 deh hari ini. Hahha.. Kalo yang ini cuma mo ngingetin sodara2 perjalanan muka gue dari yang unyu sampe yang aduh, tau deh ngomongnya begimana gue sekarang. Cekiprot aja deh ya.^^

ni muka gue kapan ya? jaman kapan gitu, lupa gue saking lamanya.^^
rambut gue uda panjangan dikit.^^
 uda bisa digulung2 rambut gue ^^
uda panjang sekali rambut sayaaaaaaaa
lagi sakit padahal, tapi eksis tetep numero uno ^^
"
"
"
"
"
"
dan sekarang taraaaaaaaaa.... cekiprot gue yang sekarang, keknya lebih unyu yang dulu deh. huhu.. sediiiih..^^
Tambah cemplon aja gue sekarang. Hadeeuh2, bukannya tambah imut, eh, amit2 iya. Cape deh.^^
Untuk mengenang muka2 jadul gue. Gue narsisin deh.
Perkembangan gue bisa diliat dari pertumbuhan rambut gue. Semakin tuwir semakin panjang pokoknya. Aheuuy..



Biasanya yang namanya cewek, tambah mateng tambah yahud ya. Soalnya mba2 gue gitu kebanyakan. Eh, gue? Boro2 deh. Yasudahlah, disyukuri sajalah.^

2 comments:

  1. menurut saya masih unyu kok, lumayan juga tampangnya buat dipajang di pintu buat tangkal maling :D
    blognya saya follow ya.

    ReplyDelete
  2. hahaha.. muka2 satpam ya. bener2. betisnya mirip pentungan. aheeuy..

    ReplyDelete