Friday, April 5, 2013

PenGajiAn

Semalem di rumah gue ada pengajian. Dari kemaren malem tuh mak gue uda riweuh. Gue siy nyante2 aja. Eh, dasar anak gemblung ya. Maknya riweuh begitu malah pergi. Hahhaa.. Gue abis jengukin temen gue yang baru punya dede. Cewek dong bayinya. Cantik. Namanya Chacha. Aduduh, mirip gitu ma nama anak gue tar. Acha kalo anak gue. Wakaka.. Gue uda buat nama buat anak2 gue tar loh. Biar tar ga bingung lagi mo dikasih nama apaan. Mo tau ga nama anak gue siapa? Mmmm.. Kasih tau ga ya? Mmmm kasih tau aja deh. Hahaha..
Gue pengen punya anak 3. Ahoi.. Yang pertama cowok, namanya Raghvindra Adityatama, yang kedua cewek, namanya Rivarsya Andhini, yang ketiga, cowok, namanya Revanino Adighuna. R-A semua kan. Ituuu sebenernya singkatan dari Rama-Ayie. Hahha.. Maksa ye. Itu kesepakatan gue sama Utin. Gedubraag. Keliatan banget ya kalo gue ngarep gitu si Utin jadi suami dan Ayabii dari anak2 gue. Hihihi..
Balik lagi ke pengajian. Berhubung yang dateng ibu-ibu semua. Si Mandhung sopral banget, malah kabur dia. Maen gitu ke rumah temennya. Alhasil, cuma ada si Bapak tuh yang paling ganteng sendiri.
Ibu gue, termasuk kategori ibu2 yang paling ga syuuuka liat rumahnya berantakan, ga rapi, dan mesti bersih. Kebalikan banget ma gue ya. Alhasil, dari mulai, minuman, kue2, dan nasi yang uda dikardusin, semuanya uda disiapin rapii bener. Kek di toko2 gitu, miring dikit dibenerin. Bagusnyaaa, semua kamar2, dirapiin juga ma dia. Gue pulang ngantor, ahoi, uda cakep aja ni kamar gue. Perasaan tadi gue tinggal kabooor masih berantakan. Hihi.. Syenangnyaa punya Ibu yang baik hati, rajin, dan suka menolong. Wakakaka.. Kata mak gue, tar kalo ada tamu, malu2in kalo kamarnya kek kapal pecah. Hoho.. Hadeeh, siapa juga yang mo ngeliatin kamar gue. Pengen semaput gue.>.<

Maap ye, kalo pashmina gue itu mulu, lagi syeneeng soalnya. Hahha.. Di samping ituh, terbatas juga koleksi kerudung gue. Hihi.. Ada yang mo nyumbang?? Ngareeeep.com.

O, iye, gue mo pamer gue mo pamer. Gue dapet tas dong. Dibeliin sama Bunda. Ahoihoi.. Asek asek. Asek asek. Alhamdulillah yah, rejeki. Hihi..

Hari ini gue pake ke kantor. Langsung gitu ye. Batik gue ituh, pake yang warna merah, eh, pakenya tas kuning, tapi kan pumps gue juga kuning. Tas bekel gue juga kuning. Cucoook kan jadinya. Tinggal tambah ijo tuh, langsung yuk kita mangkal di perempatan. Hahaha..

2 comments: