Wednesday, April 10, 2013

TeRuuus GuE meTi biLanG wooow GiTuu??

Pagi tadi, ada tante masih cantik siy ( kalo kata Kakak gue, cantik dari manaaaaa coba ) di usianya yang menjelang senja. Hadeeh, bahasa gue mulai lebay. Biarin deh. Dia beli tiket gitu ke Jakarta sama si Kakak. Eh, abis itu minta anak2 yang laen buat ngumpul dong. Gue siy cuek2 aja. Uda filling buruk aja ujungnya sesuatu. Lagian, tugas gue buat laporan all agent juga belom selese. Jadi sebodo amat deh tu tante mo ceramah apaan.
Cuma dasar gue ya, mau ga mau ya tetep aja kedengeran si tante ngomong. Katanya ni ya, Dajjal bakalan dateng ke muka bumi ini. Dan ituh, 3 minggu lagi sodara2. What? Uda mulai keliatan sotoy juga si tante. Terus, katanya Dajjal itu menyerupai manusia wujudnya, tapi yang bagus2, baik2. Katanya si tante lagi, Nabi Isa juga bakalan diturunin ke bumi, untuk menyelamatkan umatnya. Hadeeeuh, uda mulai pusing gue. Terus, kiamat uda makin dekat katanya. Semua kebutuhan makhluk bakalan abis, ga ada lagi kompor gas. Hahaha.. Helloooo, kasian mak gue tar ga bisa masak kalo ga ada kompor gas, mo pake tungku? Haduh2, si tante makin sesuatu nih. Mana kartu nama dia, dibagi2 ke semua orang yang beli tiket disini lagi.
Ditanyain, punya e-mail ga, PIN BB ga, nomer hape ga. Aduh, gue punya semua, tapi sori2 to say ya, kalo gue dimintain, nehiii yeee. Rempoong ciin. Okey, gue yakin, hari kiamat itu ada, dan uda pasti ada. Itu kan cuma Tuhan yang tau. Ya kalo niatnya, biar kita lebih dekat sama Tuhan siy, it's fine, tapi ya ga gitu juga kaleee. Aaah, sesuatu banget. Pengen semaput gue.^^

2 comments:

  1. lho, kok belom ada sms masuk ke hp ku soal end of day? hihihihi


    setauku, 2 minggu lagi adalah farewell party nya daddy.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhahaaa.. aku juga belooom disms mba.
      huaaa huaa huaaaa, salaaam ya mbaaaaa buat daddy daddy bala balaaa..

      Delete