Friday, April 13, 2012

GaLau..

Ceritanya gue galau ni sodara2. Ya abiznya, gue tu binun, itu gue lagi mimpi, mengkhayal, ato ngelindur. Aaaah, tau deh. Intinnya ituuh, gue mimpi dideketin ma ular gedheee. Mmmm mayan gedhe. Tapi ya ga gedhe2 amit siy. Aduuh, katanya ni ya, kalo mimpi gitu mo ketemu jodoh. Bener gitu? Wah, berarti asyik tuh. Tapi tapi tapiii.. Kata seseorang, itu artinya bakalan ada masalah gede di hidup gue. Walaaah, ga usah mimpi ketemu ular dulu, orang tiap saat gue juga punya masalah gede kok. Wkwkkw..
Mmm.. Mungkin kalo gue boleh sotoy ni ya. Gini.. Tar tanggal 5 Mei 2012 si Utin kan mo dateng ke Kudus ceritanya. Nah, mungkin itu artinya. Si Utin beneran dateng kesini. Wah, ketemu jodoh ni ceritanya ogud. Tapii bisa aja gue ketemu masalah gede. Si Utin ga jadi dateng kesini seperti sebelum sebelumny algi dan sebelum sebelumnya. Hmm.. Cukup sekian dan terima kasih deh. Ga papa masalah besar di awal. Tapi abiz itu gue kan lega kali ya. Ga usah berharap lagi, ga usah kecewa2 lagi.
Yasudahlahyah, rencana Tuhan mah ya mana gue tau. Biarin aja deh mengalir gitu aja. Ngapain coba dipikirin sampe pengen semaput gini. Hihii.. Lebay mode on.^^
O, iya tadi kan gue jenguk mekanik Nusantara di RS ya. Nah, hari ini gue tu pake dress kan. Ketambahan pake pumps setinggi Monas lagi. Walaaah, tiap mata memandang ke gue jadinya. Apa gue yang keGRan ya. Tapi bener loh. Mungkin dikiranya ni anak kebanggetan banget ya, masa ke RS kek mo fashion show aja. Hahaha..

No comments:

Post a Comment