Sunday, April 22, 2012

Me..

Ga ada photo buat hari ini. Yang pazti siap2 aja baca ocehan gue yang mmmm mungkin menurut kalian ga penting, tapii buat gue mmm biasa aja juga siy. Wkwkwk..
Akhir2 ini gue lagi keranjingan liatin style orang2 di lookbook, chictopia, ma fashion blogger Indonesia. Hmm.. Keren2. Asli. Dan gue sok2an nyoba gitu. Bermodal seadanya. Pakaian juga ga ada yang branded. Kalopun ada, paling min. harganya mentok 300an ribu. Itu aja dikasih. Wakakaka.. Tidak bermodal sekali saya. Yasudahlah, lanjut lagi.^^
Dan yang paling parah lagi, mereka2 photo pake SLR / DSLR / camdig lah yah minimal, lha gue, pake kamera hape yang resolusinya mentok paling 5 MP. Kadang juga pake kamera depan yang masih VGA. Hmmm.. Bisa dibayangkan, hasilnya ga sebagus kek yang lainnya. Tapi gue tetep pede jaya. Yang penting narsis lah. Ada gue camera. Tapi uda rusak. Uda jadi barang rongsok. Masa iya gue ceritain. Lha ini apanya kalo ga cerita??? Hihi.. Jediiieng, bodohnya saya.
Next..
Photograper juga jadi2an. Si Sembeb sama si Kakak, kadang si Adek. Masih mending siy sebenernya, paling engga gue juga sama kan kek mereka, punya photograper sendiri. Saya bangga!!!
Ambisi gue siy ya. Eh, bukan ambisi ding, jangan2, serem amat bahasanya. Cita2 aja.
Hmm.. Cita2 gue ni ya, rada tinggi siy. Ujungnya khayalan mungkin namanya. Bodo ah. Gue pengen beli DSLR gitu. Yang second juga gpp. Buat punya2an aja. Biar photo gue bagusan gitu. Biar kalo misal gue muter, rok gue bisa ikutan kephoto. Biar bisa dkasih blur. Ah, biar keren gitu deh intinya. Sebenernya bisa diedit siy. Tapi kalo hasil jepretannya bagus. Walopun tanpa diedit kan tetep aja bagus. Tapi tapi lagi, sebenernya yang paling penting orangnya. Kalo uda cakep mah, diapa2in juga tetep aja ga luntur cakepnya.^^
Kapan2 ke Gede Bage ah. Wakakaka.. Ngakak gue. Levelnya Gede Bage cuy. Ya gpp lah yah. Belom mampu saya kalo mainnya brand2 dengan nominal harga 6 angka dibelakangnya. Hihi..

No comments:

Post a Comment