Tuesday, April 17, 2012

OutbounD WitH Puskesmas Wergu

Tanggal 15 kemaren gue ma BakBok diajakin Bunda Vivi ikutan outbound bareng Puskesmas tempat Bunda kerja ke Banaran Semarang. Dari pertama berangkat, gue uda mikir, waduh, pasti naek2 gitu, ato gelantungan tar. Eh, ternyata, permainan ngebodor gitu deh. Maklum lah yah, Ibu2 semua yang ikut. Bapaknya bisa diitung jari.  6 orang deh kek nya.^^
Paling heboh gue disana. Sok eksis nyanyi dangdutan sambil ngebor. Aheeuuy. Berasa live concert loh. Hahahha.. Pinter bapaknya maen keyboard. Lagu apa aja bisa didangdutin. Tambah heboh lah kita.
Ceritanya gue jadi photograper sodara2. Walopun amatir, yah, yang penting eksis lah. Sok prope gitu gue. Satu pegang camdig satu pegang handycam. Jadinya, ga beres semua gambarnya. Wakakak..
Pak Yo ngakak ga brenti2 kali ya kalo ngeliat hasil kerja keras gue. Berantakan semua. Maafkan saya pak. Hihii..
Di postingan gue ini, ga ada photo rame2nya. Photonya gue semua pokoknya. Abiiiznya, mayan dikit gue photo2. Jadiii, dilarang protes. Okaaay.^^


Ternyaata masih eksis gue. Hihii.. Laper oi oi. Saatnya kita kemong buat mamam siang. Menu mam siang gue, double, ayam kremes, ma soto ayam. Minumnya es Nutrisari sama es Capuccino. Wkwkwk..

Waduh, si Bapak2 ikutan nampang.^^
  
Abis kenyang mam, kita diajakin Bunda Vivi naek kereta keliling kebun kopi. Busyeeet, kaya banget ya yang punya sampe punya keboon luaaas banget. Ckckck.. Mau tu gue sama anaknya. Masalahnya, anaknya yang ga mau sama gue. Hihii..

  nunggu antrean kereta ^^

Abiz naek kereta langsung siap2 pulang kita. Pengen nyobain flying fox. Tapi waktunya ga nyampeeee. Huhuu.. Kapan2 deh. Wah, mana gue sopral lagi sama si Bapak sopir kereta. Gue bilang aja tar mo pre-wedding disitu. Wkwkwk.. Amiin.^^
 

Sekiaaaaan.. Nah, abiz ini, special edition Ayie in action. Dimohon jangan semaput. Okeeh.^^
 

No comments:

Post a Comment