Sunday, April 1, 2012

SeSuaTu BanGGeT

Hari ini gue salah ngebukingin tiket temen gue. Harusnya tu 8 April, eh, gue masukin 1 April, hari ini. Walaah, mana gue uda buru2in dia suruh ngambil lagi. Paraaah oi oi oi ni gue. Maluu. Untung dia ma ibunya baik. Jadiiii, ga ngamuk2 deh ke gue. Duuh, buat minggu depan dapet yang VIP lagi, masalahnya yang EX uda full seat. Derita gue ni. Tapi yasudahlahyaaaaah, yang penting hari ini berjalan dengan baik dan benar.^^
Tadi pagi gue bangun jam 3. Dan ga bobo lagi, solanya nemenin si Utin. Masih parah dia. Dari malem katanya ga bobo. Sampe ini, tau deh uda bobo belom dia. Wah, tumben2an tu bocah, biasanya bau bantal langsung nyungsep deh. Hohoho.. Mungkin kebanyakan mikirin gue yang semprul ini kali yeee.^^
Baju yang gue pake hari ini temanya amburadul. Kaos bekas Ibu gue potong separo tu. Dan jadiinyaaa..


Kek ibu hamil tu perut gue. Sebenernya gue tu kliatan lebih gendhut kalo pake celana kek gitu. Tapi berhubung gue punya perusahaan Pede Jaya, yasudahlahyah, cuek bebek. Hihihii.. Yang penting gue nyaman dan asyik2 aja.

No comments:

Post a Comment