Wednesday, April 25, 2012

Long Journey

Umur gue sekarang 23 tahun. Uda banyak cerita pastinya. Tapi yang mau gue bahas disini bukan perjalanan hidup gue. Tapi perjalanan cinta gue. Drama banget ga siy gue. Gara2 temen2 gue tu. Aduuh, sopral bage deh. Ceritanya gue sama Utin kan janjian. Tanggal 5 Mei 2012, dia mo nyamperin gue kesini. Kalo dia ga nepatin janjinya lagi, kita bakalan putus tus tus buat selamanya.  Ga ada balik2an lagi, ga ada baik2an lagi, dan ga ada maaf2an lagi. Hmm.. Uda bulet banget keputusan gue. Demi hajat hidup gue. Hahaha.. Lebay mode on.^^
O, iya, balik lagi ke temen2 gue yang semprul, masa iya, gue mo dijodohin gitu. Katanya gini, tar kalo tanggal 5 si Utin ga dateng, pokoknya harus mau sama si A. Busyet dah. Temen2 gue yahud banget tu. Uda nyiapain aja ceng2an buat gue. Tapi ah, hopeless banget gitu kesannya. Kek gue ga laku2 amat ya pake dijodoh2in. Mana si Sembeb sopral lagi. Wah, tar suruh langsung lamar aja dia. Hmmm.. Iya kalo gue sreg, lha kalo engga, ya maap. Nehi nehi pokoknya!!!
Wah, uda grogi aja gue. Kurang 10 hari oi. Haduuh, paling malez bage kalo uda gini. Antara hidup dan mati. Tiap malem bisa tetep bisa bobo siy. Tapi kan kepikiran juga kalo melek. Ni orang bakal beneran dateng ato engga. Pengen gue majuin tu tanggal biar cepet tanggal 5. Kalo dateng ya syukur kalo engga kan gue ga berharap lagiiiii geto.
Ah, panjang banget ni cerita gue. Lo jangan malez ya kalo baca. Wakaka.. Padahal mah ga ada yang baca ya. Ya ceritanya gitu deh. Biar gue seneng.^^
Manusia satu bernama Utin tu emang bener2 deh. Haduuh. Uda berapa lama coba gue nungguin dia. Eh, yang ditungguin malah ga nyadar. Apa uda mati rasa kali ya. Jangan2 dia uda punya wece. Kata Kakak R, kalo woco uda gelagat kek gitu, berarti dia uda punya wece. Huaaa tambah sedih aja gue. Sungguh terlalu.T_T
Yasudahlahyah, tinggal tunggu tanggal 5. Kalo ga dateng, harus ganti rugi dia. HARUS!!! 5 kali lipat. TUNAI ato TRANSFER juga boleh. Haahhah.. Matre ga siy gue. Ah, bodo. Syapa suruh kelakuan kek gitu dipiara. Mahil kan ganti ruginya. Hmmm..

No comments:

Post a Comment