Thursday, April 12, 2012

SepaTu Si SemBeb

Pagi2 uda iseng aja gue nyobain sepatu si Sembeb. Yaaa abiznya, sandal kesehatan yang biasa gue pake, eh, dipake ma dia. Yasudah, gue pake aja tu sepatu. Gue narsisin tu sepatu. Voilaaaa.. Proudly present. Sepatuuu Si Sembeb. Keplook keplook plok ploook ploook..




Uda ah. Ga enak pake sepatunya si Sembeb. Kegedean banget. Keliatan macho aja tu gue. Hahaha.. Padahal gue pengennya kan keliatan sekseeh setiap saat setiap waktu. Hihii..
Cewek mah ya emang keliatan gimana gitu kalo pake heels. Yang cemplon kek gue bisa kliatan lebih kurusan. Dikiiiit tapi. Soalnya kan tambah tinggi.^^
Yang biasa2 aja jadi keliatan luar biasa. Huhu.. Gue cerita diri gue sendiri ni. Aheeeuuy. Wah, ni si Bapak Utin balom bayar utang pumps lagi ni ke ogud. Ckckckc.. Ga tanggung2. Empat loh utangnya. Hahahhaaaaa...
Semogaaaa si Bapak Utin bentar lagi benar2 melunasi hutang2nya. Amiiin.^^

Satu-satunya pumps yang saya miliki. Jadiii.. Maklum ya, kalo samaa mulu saban hari. Tar kalo si Bapak Utin ada rejeki banyak, dibeliin segerobag pumps gue. Hihihi..

No comments:

Post a Comment