Sunday, April 8, 2012

TRaGiz

Sodara2.. Photo2 gue ilaaaang. Huhuu.. Rese ni. Pazti ada yang usil ngehapus. Uupz gue uda berburuk sangka ni. Ya abiznyaaaa, dipikir nalar coba deh, kalo emang kompinya yang ngehang, pazti kan kehapuz semua ya. Eh, ini engga kok. Separo doank yang kehapuz. Mana yang tersisa cuma beberapa lagi. Siaaaal. Ah, mud gue langsung ngedrop dengan suksesnya. Sebel. Rese rese rese reseeee..
Teruz ya, hari ini ada penumpang kesurupan di kantor gue. Busyet dah. Bukan kesurupan dalam arti yang sebenernya siy. Cuma ngamuknya itu loh, aje gileee oi oi. Ceritanya tu gini. Ehem2.. Sabtu malem dia kan berangkat tu berdua sama cowoknya ke Rawa Mangun. Nah, paz perjalanan Demak-Genuk eh, dia uda mulai tereak2 ndak jelaz gitu. Diturunin kan tu di pool Genuk. Pingsan dia. Dan ga mungkin lah yah, perjalanan di terusin. Dianterinlah mereka pulang ke Kudus, nyampe rumah lagi. Kurang baik apa coba ya. Eh, tadi pagi menjelang siang. Datenglah tu cewek stres kesini sama cowoknya. 
Dateng2 tu uda yang nyolot gitu bawaannya. Nah, diatasin sama si Kakak Er. Eh, tambah marah2 ndak jelaz, ngomong tu ga bisa biasa aja, tapi uda pake urat. Majulah si Dako, lah dhalah, kok malah makin jadi ya si Nenek Lampir itu. Pake gebrak meja loh. Padahal ngomong baik2 kan bisa ya, lagian si Kakak ma Dako juga baik ngomongnya kan. Namanya juga cuztemvice kan kita. Padahal cowoknya uda mau ngerti loh. Eh, ikutan di bentak2 juga cowoknya. Busyet dah. Malu tingkat nampol kali ya tu cowok ceweknya sarap gitu. Wkwkwk..
Hadeeeuh, aneh2 aja hari ini. Sesuatu bangget.
Untung gue photo2 lagi. Lah? Kagak nyambung ya. Yasudahlahyaah, disambung2in aja.

No comments:

Post a Comment