Sunday, August 5, 2012

SeXy itU ???

Hmmm.. Mungkin rada2 gimana gitu ya puasa2 gini ngomongin yang seksi2. Aw aw aw.. Ya abisnya gimana donk. Lagi nopik banggeeeet buat hari ini. Ni ya. Di kantor gue kan ada 4 cowoknya. Dan mereka tu yang mulutnya suka pada aserese alias comel. Kalo ada penumpang yang bening dikit tu langsung yang seger seger seger. Obat ngantuk nih. Apalagi kalo ada cewek yang sekseeeeh. Langsung cari posisi wuenak deh buat mantengin tanpa kedep. Cape deh. Padahal uda punya cewek juga. Pembelaan mereka nih, ga masalah, cuma mengagumi ini. Lagian mubazir kalo dianggurin. Capeeee deh kuadrat. Sesuatu bangget ga siy. Hmmm.. Depan kantor gue kebetulan tu ada kafe gitu kan. Dan yang dateng kadang mba2nya pake baju mba umbar getoh. Secara kaca kantor gue bening, dan itu bisa jelas banget ngeliat pemandangan di luar. Rejeki lah buat kaum adam ituh. Dan parahnya lagi, gue yang cewek juga ikutan nimbrung lagi. Hahaha..
Gimana ya? Walopun gue cewek, tapi gue seneng loh ngeliatin cewek2 yang cakep, yang modis, yang keren, yang sekseh juga. Bukannya gue ada kelainan seksual, aduh amit2 deh tok tok tok kethok2 jidat, gue normal kok, dan gue masih doyan cowok. Tapi sebatas mengagumi kan ga papa ya. Loh? Alasan gue sama kek kaum adam ituh. Hehhe..
Allahu Akbar, Allah tu nyiptain cewek dengan keindahannya masing2. Ga ada yang sama walopun kembar identik sekalipun. Gue bangga jadi cewek, jadi calon istri, jadi calon ibu. Gue bangga punya kodrat melahirkan, walopun kata Ibu itu rasanya sakit banget, perjuangan banget antara hidup dan mati. Tapi gue pengen, tiba saatnya nanti gue bisa ngerasain gimana rasanya jadi wanita sempurna.^^
Sebenernya sebelas dua belas siy sifat gue ma kaum adam di kantor gue. Sama2 suka riweuh kalo ada yang bening2. Ada cowok keren, ganteng, langsung dirumpiin. Ada cowok melambay dikit, ngondeeeeek euy, dicuap2in. Ada pasangan sama2 cakep dipuji2. Kalo yang satu engga gitu cakep, juga tetep diributin, tapi abis itu nyadar kalo Tuhan itu Maha Adil. Ah, pokoknya semua tu bisa jadi nopik di kantor gue. Secara mulut kita tu kek ikan koki, mangap mulu. Hoho.. Yasudahlah, kalo ga ada kita kan ga rame. Hehhe..
So, seksi itu bagemana menurut kalian sodara2? Yang pinter, yang suka pake baju mba umbar, yang dandanan ala lenong tebel banget, yang gimana yang gimana. Bingung gue. Kaum adam kantor gue juga ni, ditanyain seksi itu gimana, eh, pura2 ga tau jawabannya. Ah, tau deh. Kalo menurut gue? Mmmm gimana ya? Seksi itu? Liatin gue aja deh. Hahahhaaaa.. Piiiiiizzzz.^^

6 comments:

  1. kunjungan perdana..salam kenal :D
    seksi itu relatif...

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih uda mau berkunjung. salam kenal juga.^^
      bener mba,tergantung dari kacamata mana ngeliatnya. hehehe..

      Delete
  2. cewe sexy dan cantik emang enak diliat hehehe. jadi cewek pun suka aja liat cewe sexy. gak hanya cowok lho

    ReplyDelete
    Replies
    1. tu kaaaan, berarti ga kelainan kan aku. bener juga tu si adam2, mengagumi keindahan Tuhan.^^

      Delete
  3. jujur itu sexy. sexy itu cobaan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduh, kok cobaan siy. kasian donk cewek2 yang ditakdirkan seksi. hihii..

      Delete