Tuesday, August 7, 2012

SomeThinG WRonG

Gue mau curhat sodara2. Sebel sebel sebel. Kemaren gue ma anak2 kantor kan dapet kain batik dari Pak Wawan. Mayan kan, bisa buat seragam tar pas Lebaran. Kita jahitin bareng2 ke penjahit yang sama kek kita dulu buat seragam juga. Jadinya kan bagus tuh. Itu yang gue cekiprotin warna maroon. Not bad lah yah. Gara2 pengalaman yang baik itulah, kita2 mutusin buat jahit ke si Embak lagi. Eh, lah dhalah, jadinyaaaaaaaaa Oooo My God. Sesuatu banget tau ga siy. Yang jahitannya ga rapi, yang kegedean, yang kepanjangan, yang ga sesuai gambar. Ibu gue kan jahitin gamis tu buat seragam, digambar mah ya yahud banget. Pertama kita dateng jelasin ini tar gini mba, dikasih chiffon depannya, pokoknya yang ada dibayangan kita uda keren abis lah. Eh, uda jadi lha kok malah abisnya aja yang masih, kerennya ilang. Jadi yang biasa aja gitu. Ga ada modelnya blas. Hadeeuh..
Harusnya kalo ga mampu si Embaknya ga usah maksain lah. Kejar setoran kali tu. Semua orderan disikat abis. Jadinya ga beres dah. Sebel2. Aduuh, menyedihkan banget siy ni. Runyam2. Ogah gue jahit di si Embak lagi. Kapok. Mahal ya yang namanya kepercayaan. Sekali cacat selamanya cacat. Hehehe.. Pelajaran buat gue. Emang susah buat jaga kepercayaan yang uda diberikan orang lain ke kita, tapi bukan berarti ga bisa kan.^^
Huhuhu.. Tenggorokan gue sakit sodara2. Lagi musimnya apa ya. Orang serumah tu ga ada yang beres. Pada flu semua. Si ucil2 juga. Pada rewel jadinya. Minta gendhong terus. Sampe gue bela2in pake payung tu kemaren. O, iya. Si ucil Abbas abis sakit kemaren. Sering sakit dia. Doain Om2 Ante ya, biar Kakak Abbas ga sakit2an lagi. Penyakitnya pada kabur semua. Biar bisa maen2 terus sama Dede Epin. Amiin..

2 comments:

  1. wah mesti ganti rugi tuh kalo jadinya malah hancur. sayang kainnya dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe.. uda malez duluan mba. yang penting ga lagi2 deh jahitin ke si mbanya lagi.^^

      Delete