Friday, September 21, 2012

CowoK KeCe BaGe ^^

Buat kaum hawa, pasti langsung seger deh kalo uda ngomongin cowok. Apalagi yang ganteng2. Tapi, relatif mah ya kata ganteng itu. Buat gue ganteng, belom tentu buat lo ganteng juga. Selera kita kan berbeda2. Tapi minumnya ya air putih juga. Hahaha.. Krik krik krik garing mulai melanda.^^
Mungkin banyak banget ya cowok ganteng yang ngumpet di dunia ini. Ga terdeteksi sama kacamata gue. Tapi, no problemo lah, gue ambil sample aja itu artis cowok Indonesia.

Yippy.. Ini dia Mario Irwinsyah. Ganteng banget kan. Aduh, punya lesung pipi lagi. Demen banget gue ngeliat cowok model begini. Laki banget kan. Hehehe.. Sayang pas googling ga nemu banyak photo dia yang enak di hati dan pikiran gue. Makanya cekiprotan gue cuma satoooo. Yasudahlahyah.. Yang penting bisa beningin mata gue.^^

Aheeuy, Dimas Aditya. Cool banget deh. Kya kya kya. Sama kek Mario, Dimas juga punya lesung pipi. Punya jambang juga. Ga tau kenapa ya, tipe cowok ganteng menurut gue ya kek mereka berdua. Dapet cowok kek gini satu gitu gue. Senangnya hati saya pasti. Sayangnya cowok yang pernah menjalani biduk perpacaran sama gue ga ada yang kek beginih. Huhu.. Tuhan Maha Tau kali ya. Dia mengerti apa yang kita butuhkan, bukan yang kita inginkan.^^
Perasaan dari kemaren postingan gue about cowo kece bage terus ya. Jangan bosen. Nonono.. Buat penyegaran jasmani dan rokhani kita. Masa iya sehari2 ngeliatnya itu2 aja. Haduh, buthek juga ni mata. Kalo dikasih yang begini2 kan, jediiieng, bening oi. Hahhaa..

2 comments: