Saturday, September 1, 2012

HeaRt anD HuRt

Ngomongin hati, semua makhluk bernyawa pasti punya hati. Tumbuhan, gue yakin pasti juga punya hati. Bisa sedih kalo kita sia2in. Hoho.. Sotoy bangget ya saya. Kek pernah curhat2an sama pohon aja siy. Ih, pernah, sering malah, gue ajak ngomong aja tu taneman mak gue. Gue suruh berbunga terus, biar cantik, kek yang punya. Hahha.. Aduh, ga mikir kalo gue gila kan???^^
Heart and hurt. Banyak hati yang terluka, banyak luka yang ada di hati. Wah kasian bangget ya, orang yang terluka hatinya. Hihi.. Sok banget gue. Kek ga pernah terluka aja siy. Manusiawi kan ya kalo orang terluka hatinya. Berarti masih berfungsi dengan baik hatinya. Tu, bisa ngerasin luka, sakit, bahagia, kalo uda mati rasa, gaswat tuh. Amit2 deh jadi orang yang mati rasa hatinya. Wkwkkw..
Kalo hati gue? Gimana ya? Aduh, terlalu sensitive, tapi cenderung yang negative thingking jadinya, terus suka khawatir yang berlebihan. Emang dasar lebay juga siy ya. Miss Hiperbola se-Jawa-Bali. Aheuy.. Mungkin kalo bisa diartiin, hati gue itu penuh dengan prasangka, suka menduga2 yang ga pasti.^^
Coba bisa diliat hati gue, pasti uda penuh dengan luka. Hahhaaaaaaa.. Ngakak deh pasti temen2 gue kalo baca ini. Penuh luka kok masih subur makmur begini. Hmm.. Kan tampak luarnya ajah sebenernya. Haha hihi haha hihi, tapi dalemnya mana ada yang tau. Aheeeuuy..
Gue tu sebodo amat orangnya. Misal kepikiran sesuatu ya, terus ada hal laen yang ngalihin pikiran gue, ya gue lupa sama sesuatu yang menyakitkan ituh, tar kalo ada waktu gue pikirin lagi. Hahaha.. Kalo kata mak gue yang orang Jawa, mbluboh. Suka seenaknya sendiri. Ya iyalah masa iya ga enak dilakuin. Ya kadang itu juga gue lakuin siy. Ah, susah deh saya.^^
Yasudah deh, daripada membahas hati yang terluka, mending gue ngembatin permen Milkita kakak2 gue deh. Melar2 deh badan gue. Hwkwkwk..

4 comments:

  1. Hi, I am the owner of a Photography blog mcdigitalphotography.com

    I'd like to exchange links with you. I added your blog to my Favorites!

    Pay me a visit and let me know with a comment on the blog what you think about it.

    P.s.

    There's something you may be interested in, on my blog started a free online photography course, that includes over 200 lessons at this link: Free online Digital Photography Course

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you for visiting my blog. nice to meet you guys.^^

      Delete
  2. Replies
    1. hahahaaa... gitu susah buat berkata2 ya. hihi..

      Delete