Saturday, September 22, 2012

SoTo RamBut

Baru denger sekarang kan ada yang namanya soto rambut. Biasanya kan soto ayam, soto kerbau, soto Betawi, soto Kudus, soto Semarang, and the bala2. Pokoknya ni ya, baru ada disini deh. Kagak ada di seatero jagad raya. Hoho..
Kemaren pas resepsi nikahnya Kakak Erwin, kita berempat, gue, Bonita Iskandar, Arum Sahputra, ma Asih Ramlan kan datengnya telat ya. Alhasil, uda ga gitu meriah suasananya. Masih banyak makanan siy, dan itu yang paling buat gue berbinar2. Hoho.. Salah satu menunya soto Kudus. Langsung gue incer tu. Wah, gue giring mereka bertiga buat ngambil soto. Semangat banget dah. Mana gue yang paling riweuh lagi, ga pake kecap lah, kuah minta banjir lah. Uda dapet soto pesenan gue. Nyarilah kita meja yang banyak makanan keringnya. Hahaha.. Nyampe dimeja, dasar rombeng gambreng ya, langsung aja kita ngobrol2 ndak jelas. Ga nyadar gue kalo rambut gue kecelup ke mangkok soto. Padahal ni ya, rambut gue emang panjang, tapi kan ga panjang2 amat. Huhu..
Pas gue mau mam. Waduh, rambut gue kok baunya soto ya. Netes2 gitu aernya. Wohaaaai.. Rambutnya nakal banget gitu berenang di kuah soto. Mo ga gue mam sotonya, tapi gimana, mubadzir uda diambil. Mo gue mam, tapi kok ya gimana, masa soto kerbau jadi soto rambut. Ah, setelah berdikusi dengan hati nurani yang paling dalam, nekat gue mam aja tu soto rambut. Bodo deh. Rambut gue ini. Bersih donk pastinya, paginya abiz gue keramasin kok, wangi, lembut, aheuy, gue puji2 sendiri deh. Hmmm.. Rasanya masih enak juga kok. Hahha..
Nyampe rumah, gue yang biasanya males2an dulu sebelum mandi. Nonton tipi dulu lah, tidur2an dulu lah, maenan handphone dulu lah, eh, ini langsung ngacir mandi loh. Mak gue sampe heran. Ditumben2in gue. Huhu.. Gue bilang aja rambut gue abis nyemplung ke mangkok soto. Eh, dikatain bocah jablud lagi gue. Hahha.. Ya kalo ga jablud bukan saya donk namanya.^^
Sampe 3 kali loh gue keramas. Maksud hati biar rambut gue kagak ada tu bau2 sotonya. Dan ternyata, rambut gue wangi lagi deh. Senangnya. Hehehe..


Nb : Buat cewek2 yang punya rambut panjang kek gue, kalo bisa, diapain gitu kek rambutnya pas dateng ke acara2 yang ada mam2nya. Masalahnya, tar nyemplung ke kuah kek gue. Hmmm.. Sebenernya, kalo dipikir lagi, masalah tu bukan sama rambutnya, tapi tergantung orangnya. Mungkin guenya aja kali ya yang slebornya tingkat dewa, kejadiannya begitu deh. Hadoooh, yasudahlahyah..

6 comments:

  1. sepertinya saya nggak pengen deh ngerasain soto rambut. hihihi :P

    salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. mending jangan deh. geli sendiri.^^
      salam kenal jugaaaaaa.^^

      Delete
  2. Replies
    1. iya mba. paling enak rambut pendek sebenernya. ga ribet.^^

      Delete