Sunday, September 16, 2012

FRidaY NiGht at KuduS ExPo

Jum'at kemaren gue sama kakak2 gue liat Kudus Expo yang digelar di alun2 Kudus. Uda malem juga siy kita kesana. Jam 9an lah kita capcuz. Tapi justru itu membawa berkah, soalnya kagak bayar tu kita. Ya ga tau juga siy gue, sebenernya acara itu bayar ato engga. Masalahnya, kata si Arum Syahputra, bayar 25 rebo. Wuii, kalo beneran bayar, hahaha mayan bangget kita berempat kagak bayar sepeser pun. Aheeuy..
Gue cekiprotin langsung nie kenarsisan gue. Pake kerudung loh. Namanya Daradudum Hijab Style by Ayie Kasturi Holle. Hahha.. Sebenernya simple banget makenya. Cuma dasar kakak2 gue tu yang bawel, katanya lama nungguin gue. Ih, padahal mah ya 5 menit jadi. Harusnya mereka kan sabar ya, bangga juga ngeliat adeknya uda mulai sadar. Kata my eldest brother a.k.a Si Sembeb, ya bangga donk, tapi lebih bangga lagi kalo kerudungnya dipake terus, ga cuma kalo pergi2 aja. Uuuuh, ya kan gue belajar. Gue juga pengen tu ga lepas pake lepas pake, semua itu kan proses. Hoho.. Belom niat banget gue masalahnya. Aduh, payah ni gue.^^


kakak2 gue in action ni ^^

  my eldest brother with his lovely wife Bunda Sufa

 with my 3rd brother
Uda sepi bangget ya. Ya iyalah, uda jam 10an lebih kok itu. Abis dari situ, langsung nyari mam deh kita. Nasi kucinganpun jadi, wedang blung, wedang tape, sate usus, sate telor puyuh, sare jeroan, tahu bakso, huhuu program diet gue gagal total sodara2.T_T
 
Sekian laporan dari Ayie Daradudum with Daradudum hijab style. Salaaaaaaaam.^^

No comments:

Post a Comment