Friday, September 14, 2012

GReeN TeA

Sekarang gue lagi keranjingan minum teh ijo. Hmmm.. Sebenernya dulu juga uda, berhubung uda bosen, beralihlah ke teh biasa. Tapi sekarang, berat badan gue naiknya kan uda ga kekontrol banget. Yauda deh, balik lagi gue mengkonsumsi itu teh ijo royo2. Aduh, tapi tetep aja tu ga mengurangi nafsu makan gue. Biasa aja. Tetep gembul juga gue. Sikat lahap.^^
Lagian ni ya, gue minum teh ijo tapi ga olah raga, ya percum tak bergun. Gimana ya? Dasar gue malez siy ya. Padahal mak gue, babeh gue, adek gue, uda pada semangat bantuin gue nurunin berat badan.
Saran dari mak gue, "Makanya mba, kalo bangun jangan siang2, kalah sama si Epin tu." Jawaban gue, "Daripada ngantuk di kantor bu, mending puas2in tidurnya."^^
Saran dari babeh gue, "Jalan-jalan pagi aja mba, tar Bapak temenin." Dan gue langsung menjawab, "Aduh, cape Pak. Tar malemnya ga bisa tidur gara2 kakinya pegel2."^^
Saran dari adek gue, "Badmintonan aja sama gue. Lari2an kan tu, cepet langsing tar." Gue jawabin, "Boleh, yaudah, besok bangunin gue pagi2 ya, kalo ga bangun, besoknya lagi deh mulainya."
Gue heran deh, yang pengen kurus syapa, yang pada heboh syapa. Tapi gue seneng banget, keluarga gue care sama gue. Mo merhatiin gue sampe sedetail itu. Gue aja yang tersangka utama cuek bebek. Yaaah, walopun ujungnya ga ada saran yang terlaksana, dan itu disebabkan karena kemalezan gue yang ga ilang2. Hoho..
Hmmm.. Mudah2an, ni teh ijo ngefek deh buat gue. Bisa seenganya nurunin berat badan gue lah waloun cuma seuprit. Amiin.^^

2 comments:

  1. Saya mau sih bantuin juga.

    Suka nyuci? Tuh banyak cucian kotor. Dijamin turun 5 kilo :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduh, makasih deh. bantuin doa aja, dijamin lagsung turun 10 kilo. amiiiiiin. hhiihii..

      Delete