Thursday, September 19, 2013

GiVe AwaY ( ALaSan KepiNGin baCa MaYa-MaiA )

Sebenernya mungkin ga ada kebetulan ya di dunia ini, yang ada itu, semuanya uda diatur dengan sebaik-baiknya sama Tuhan. Wuidi, ciyuz banget ye. Yasudahhlah, intinya, kemaren2  gue kan kepoin blognya mba Ninda www.listeninda.com. Teruus, pas gue koprek2, eh, ada di link dia yang nyebutin, ada yang jual buku-buku second murah2 gitu. Wah, ijo kan tuh mata gue liat begonoan. Nah gue buka linknya, ini nih,  whentheheartchimes.blogspot.com. Eh lagi, malah ada acara giveaway2 dan batasnya besok. Wah2, ihiiy banget gue. Secara dapet buku gretongan gitu loh. Wah, sering2 aja ya ngadain beginian. Kan gue bisa ikutan eksis gitu. Ahaaay..

ALASAN KEPINGIN BACA MAYA-MAIA :

Nah loh bingung gue. Masalahnya, baru beberapa jam yang lalu gue ngoprek2 blognya Nesya dan baca first review yang dibuat sama sahabatnya, dan buat gue, first review itu pastinya jujur. Kek kata pertama yang keluar dari mulut alias keceplosan, itu kan jujur banget ya. Mane ada coba keceplosan kok pake mikir. Itu mah perencanaan namanya. Dan lagi, seorang sahabat pasti ga pengen sahabatnya ga maju dalam karirnya. Dalam arti kalau emang novel yang ditulis ga seru, masa mau dibagus2in, kesian sahabatnya dong, hidup dalam kebagusan yang semu. Halaaah, bahasa gue uda mulai ngaco. Dan reviewnya seru gitu pas gue baca. Kepinginlah gue jadinya.
Teruuus, covernya lucu. Entah kenapa gue suka ngeliat cover novel yang unyu2 begitu. Nah jujur, kalo gue beli novel, selaen gue baca sinopsisnya dulu, gue liat covernya. Seneng gitu ni mata ngeliat perpaduan warna2 tertata rapi di lemari gue. Dan alasan gue yang paling utama, gue pengen punya, bukan baca lagi ya tapi punya, karena itu bisa nambah koleksi buku2 gue. Secara gue kan punya hasrat terpendam buat punya perpustakaan, walopun mini, walopun isinya novel2, dan ga ada buku pelajaran kek kimia, fisika, biologi, dsb, karena menurut pemikiran gue yang dangkal, perpus itu ya kek di sekolah gue, isinya makalaaaah semua, dan novelnya bisa diitung jari. Huhuu.. Jadilah, gue pengen punya banyaaaak novel, biar bisa kek mba Nila Tanzil yang punya Taman Bacaan di pelosok Nusantara. Walopun gue ga bisa kek mba Nila, seengganya gue kan bisa buat mini perpus buat keluarga gue, buat tetangga2 gue, walopun lagi buku2nya masih itungan jari. Hohoo.. Makanya, kalo ada giveaway2 yang hadiahnya buku gratis kan demen banget gue. Hahhaa.. Semoga gue dapeeet. Yipppiii semangaaat. Doain gue doain gue.

2 comments: