Friday, August 31, 2012

OLeH-OLeH

Kya kya kyaa.. Gue dapet gantungan hape. Aheuy, norak bangget ya. Bodo deh. Masalahnya ini gantungan hape dari Korea. Dikasih sama Bu Meme. Asyik2. Suka gue ngumpulin pernik2 dari luar negri. Walopun gue ga pernah kesana. Yah, syapa tau kapan jamannya, gue juga ketularan bisa pergi2 ke luar negeri. Gantungan kunci, gantungan hape, kaos. Aduh, gue dengan senang hati sekali menerima pemberian ituh. Baru dikit ni koleksi gue, baru dari Thailand, Singapore, Kuala Lumpur, Korea. Gantungan kunci semua. Kaos cuma 1 tu dari Big Boss, pas beliau liburan ke Thailand. Waduh2, enak bangget ya bisa liburan keliling dunia. Iiiih, bayar pake daun kali ya. Aheuy aheuy aheuy..
Uda gue woro2 tu, barang siapa yang pergi ke luar negri, dimohon dengan sangat, hibahkan pernik2nya buat gue.^^ Gue kagak mikir tu masalah harganya, mendingan ya dikasih, daripada engga. Lagian, semurah apapun harganya, tetep aja mahal, ongkos pesawatnya? Iya kan? Eh, ga harus yang dari luar negri juga siy. Dari negri sendiri juga gue seneng banget pastinya. Yang penting mah dapet oleh2. Itu tandanya, yang ngasih oleh2, inget ada manusia yang demen ngarepin oleh2, yaitu saya. Hehehe..

hasil  palakan gue ni ^^

Eh2, btw2, ni gue minum soft drink kok rasanya aneh ya. Gimanaaaa gitu. Aduh, sesuatu bangget deh. Perasaan tanggal kadaluarsanya juga masih lama. Apa lidah gue yang super katro ya minum merk baru jadi begini dah, kek ada pait2nya gitu.
O, iya, gue uda mulai eksis photo2 lagi ni. Tadinya si mo sama si Sembeb. Tapi, ga jadi, si Sembeb uda keburu balik. Cie, mentang2 calon ayah. Selamat deh buat si Sembeb, istrinya, uda hamil 3 minggu. Seneng banget dia cerita kalo janin di perut istrinya panjangnya 12 cm. Hihi.. Selamat2. Gue juga ikutan seneeeeng banget, kakak gue mo jadi ayah, dan gue jadi ante. Ihiiiy..
Balik lagi masalah photo2an, tadi si Kakak yang jadi photogrpher jadi2an gue. Cekiprot ni..

Taraaaa.. Itu dress hasil rancangan gue loh. Walopun, rada ga sesuai sama apa yang gue pengen, karena penjahitnya edodoe. Tapi yasudahlah, not bad juga kok. Tapi lagi, gue jadi kek ibu hamil, liat tu. Aaah, tau deh. Wkwkwk..

2 comments:

  1. Replies
    1. tenang2.. tar aku mintain. hihi.. mo ke Paris katanya. mayan kan, gantungan kunci juga sikat deh.^^

      Delete